Ketua PN Jakarta Selatan Klas I A Khusus Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Baru Wakil Ketua PN

Share disini :

JAKARTA – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan menandai rotasi pimpinan di lembaga pengadilan khususnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Klas IA Khusus Saut M Pasaribu,S.H.,M.H., telah melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat baru Wakil Ketua PN Jakarta Selatan yang baru yaitu Wahyu Iman Santosa,S.H.,M.H., pada Rabu (9/3/2022) di ruang sidang utama kantor PN Jakarta Selatan Klas IA Khusus.

Pejabat yang baru dilantik sebelumnya adalah sebagai Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, yang menggantikan pejabat lama Dr.Lilik Prisbawono,S.H.,M.H.,yang promosi menjadi Ketua PN Jakarta Pusat Klas IA Khusus.

“Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan secara tertib dan hikmat dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. ” kata Djuyamto, S.H., M.H., saat di konfirmasi awak media.

Acara tersebut dihadiri oleh tamu undangan antara lain Hakim Agung Dr. Nurul Elmiyah,S.H.,M.H., Ketua PN Jakarta Pusat Dr.Lilik Prisbawono,S.H.,M.H.,para hakim dan pejabat struktural dari beberapa Pengadilan.

“Pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru serta memprioritaskan peningkatan layanan publik di PTSP,  program Akreditasi Penjaminan Mutu dan pembangunan Zona Integritas di PN Jakarta Selatan.” pungkas Ketua PN Jakarta Selatan Saut M Pasaribu, S.H., M.H., dalam amanat sambutannya. (Adi/red)

Share disini :
error: Content is protected !!