oleh

Ketua Harian DPP APKLI dikukuhkan, SKPPHI: Beri Apresiasi Program APKLI

DELIKNEWS.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP APKLI resmi mengukuhkan Ketua Harian DPP APKLI Hery Haryanto Azumi di Lapak PKL Kedai Merapi, Setu Pedongkelan, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Rabu (12-01-2022).

Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsum Atmo, M. Biomed menyampaikan, pengukuhan Ketua Harian DPP APKLI ini menjadi satu paket dengan diumumkannya Kabinet Revolusi Kaki Lima Indonesia DPP APKLI hasil resuffle pasca Rapimnas di Lombok Barat NTB lalu.

“Saudara Hery Haryanto Azumi, tokoh muda bangsa putra asli Trenggalek Jawa Timur ini mampu emban amanah tugas dan tanggung jawab fungsional Ketua Umum APKLI untuk percepat realisasi Revolusi Kaki Lima Indonesia hasil Munas V APKLI di Depok Jawa Barat,” jelas Ketua Umum DPP APKLI .

Dalam prosesi pengukuhan Ketua Harian DPP APKLI disertai Do’a Sapu Jagat dan Potong Tumpeng Nusantara, serta Penyerahan Santunan Yatim Piatu, Beasiswa Anak PKL Indonesia (SD, SMP, SMA) dan Bantuan Modal Usaha ke Pedagang Asongan, Kopi Keliling, Gerobak, Tukang Sayur, Ojek, Sopir, Becak, Pemulung dan Pengrajin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP APKLI juga memanggil Ketua DPW dan Pimpinan Provinsi se-Jawa dan Se-Sumatera.

“APKLI tidak Anti Asing, Tidak Anti Konglomerat, Tidak Anti Pengusaha Besar, Namun Ngunu Yo Ngunu, tapi Yo Ojo Ngunu, Nek Kebajut pasti keplecu”, ungkap Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed.

Salah satu lembaga yang diundang yakninya SKPPHI (Studi Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia) yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP SKPPHI Ryanto Sirait, SH, MH dan menyampaikan apresiasi terhadap program APKLI.

“Kami dari SKPPHI hadir dalam rangka memenuhi undangan dari Ketum DPP APKLI dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed pada acara pengukuhan Ketua Harian. Kami menyampaikan apresiasi terhadap program yang dijalankan APKLI, dan yakin APKLI akan lebih maju dan jaya dengan telah dikukuhkannya Ketua Harian Hery Haryanto Azumi, S.Ag, MM”, tutup Ketum DPP SKPPHI Ryanto Sirait, didampingi Sekjen DPP SKPPHI Megy Aidillova. (MG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed