oleh

Ketua Dpd IPK Kota Medan, BENNY SIHOTANG : IPK Medan Siap kembalikan RUH KNPI Kota Medan dibawah pimpinan Daffasya Sinik

-Berita, Daerah, Tokoh-142 views

DELIKNEWS.ID, Medan – Suasana bahagia saat ketua DPD KNPI Medan, Daffasya Sinik berkunjung dan bersilaturahim ke kantor DPD IPK Kota Medan.

Benny Sihotang selaku ketua DPD IPK Medan yang saat itu didampingi sekretaris Lasdi Arman mengapresiasi langkah KNPI Medan, yang terus menerus tanpa henti dalam berkontribusi dan berkolaborasi demi kemajuan pemuda di Medan. (15/07/2021).

“Saya sangat senang, dengan kehadiran Adinda Daffasya Sinik selaku Ketua KNPI Medan yang mengajak semua pihak untuk berkolaborasi. Dan IPK Medan pastinya mendukung penuh kepemimpinan adinda kita di KNPI Medan dan siap mengembalikan Ruh KNPI Medan.” Ungkapnya.

Baca Juga :   Memperingati HUT Bhayangkara ke-75 Polres Sumbawa Barat Gelar 1 juta Vaksin

“Saya harap seluruh kepengurusan yang ada di IPK Sekota Medan, dari PAC sampai Ranting dan Anak Ranting untuk mendukung penuh KNPI Versi adinda kita Daffasya Sinik dan IPK Medan harus berkolaborasi penuh bersama KNPI Medan ,” ucap ketua IPK Medan.

Saat diwawancarai, Daffasya Sinik selaku Ketua KNPI Medan menyebutkan bahwa ia sangat berterimakasih atas dukungan penuh bang benny selaku ketua IPK Medan.

Baca Juga :   Jago MC dan Akting, Hanifa Jahra Ternyata Piawai Sebagai Modelling

“Saya harap KNPI Medan terus berkolaborasi Bersama IPK Medan diseluruh kecamatan, ranting hingga anak ranting Se Kota Medan. Ini sesuai dengan instruksi ketua IPK Medan yang mengatakan hal tersebut di kantor DPD IPK Medan saat bersilaturahmi beberapa waktu lalu ,”Katanya.

“Kedepan,program program KNPI Medan dibawah nahkoda saya, akan menciptakan program program yang mendukung kebijakan pemko Medan, dan juga akan tetap bermasyarakat. Pihak kita akan menciptakan program yang akan menaikkan elektabilitas Pemuda dalam memajukan Kota Medan ,” ucapnya.

Baca Juga :   Tim dinas PU BM Lakukan Titik Nol Peningkatan Jalan Tugu Sempurna - Megang Sakti

Turut hadir juga mendampingi ketua KNPI Medan pada silaturahmi tersebut, ada Leo Ginting selaku ketua Medan tuntungan, Immanuel sitompul ketua Medan baru, Ketua Medan Kota, Dan Ryandi selaku wakil ketua DPD KNPI Medan (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed