oleh

Kepsek Bijaksana Eriani, S.Pd,, M.Pd SMK 1 Lubuk Linggau, Lepas Siswa PKL

DELIKNEWS.ID, LUBUKLINGGAU – SMKN 1 Lubuklinggau melaksanakan pelepasan peserta didik kelas dua belas untuk Praktik Kerja Lapangan (PKL), Sabtu (18/09/21).

Peserta didik tersebut secara resmi akan melakukan PKL di berbagai Industri dan Dunia Usaha (IDUKA) yang telah bekerja sama dengan pihak sekolah.

Pelepasan peserta didik PKL ini dihadiri oleh Kepala SMKN 1 Lubuklinggau, Eriani, S.Pd.,M.Pd, Ketua Pelaksana PKL, Rudi Hartono, S.Pd, dan para wakil kepala sekolah.

Kepada Berita Lubuklinggau, Eriani menjelaskan bahwa selain pelepasan, penyerahan kartu Identitas secara simbolis dilakukan oleh segenap panitia pelaksana guna mencirikan peserta didik SMKN 1 yang berintegritas dan profesional.

“Kami berharap peserta didik yang ditempatkan pada semua institusi, baik pendidikan, pemerintahan serta IDUKA benar-benar menerapkan ilmu yang telah didapatkan di sekolah untuk dikembangkan dan diaplikasikan pada saat PKL”, imbuhnya.

Eriani juga menghimbau kepada peserta didik kelas XII agar senantiasa patuh dan tertib menjalankan peraturan dan SOP yang berlaku di tempat PKL tersebut guna menjaga nama baik SMKN 1 Lubuklinggau.(Leo Saputra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed