oleh

Kepala Tiyuh Marga Kencana Akhirnya Buka Suara Soal Proyek Underlagh di Desanya

-Berita, Daerah-37 views

DELIKNEWS.ID, Tulangbawang Udik – Kepalo Tiuh Marga Kencana, Bpk Nur Edi akhir nya mengklarifikasi kabar prihal proyek onderlderlagh yang ada di Tiuh Marga Kencana, Kec. Tulangbawang Udik, Kab. Tulang Bawang Barat, Sabtu (4/8/21).

Nur Edi mengatakan kalau ia kemarin mengatakan bahwa proyek itu bukan punya desanya, melainkan hanya salah persepsi saja,

” Saya bingung waktu itu bang, pikir saya pembangunan yang mana….. ?makanya saya jawab bukan punya desa.” Ungkap Nur Edi kepada awak media.

“Tapi kalau yang ada di suku 2 RT 10 dengan panjang 250 M tersebut, memang pekerjaan Desa.” Lanjutnya.

Nur Edi juga meminta maaf kepada awak media, atas tanggapannya yang kemarin. Iya mengatakan bahwa tak ada niatan dari nya untuk melemparkan pekerjaan tersebut ke instansi lain.

” Saya minta maaf kepada rekan- rekan awak media, jikalau memang perkataan ku kemaren itu sempat membuat bingung awak media.” Pungkasnya.

Nur Edi berharap kesalahpahaman ini jangan sampai berlarut-larut,

” Saya berharap masalah ini tidak berlarut-larut, dan kesalahpahaman ini bisa kami jadikan pelajaran untuk kedepannya.” Harapnya.

” Terimakasih kepada rekan- rekan awak media yang sudah menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial, kritik dan saran itu sangat kami butuhkan untuk menjadi sebuah pemerintahan yang baik, transparansi dan akuntabel.” Tutup Nur Edi. (Ridwan/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed