oleh

Kepala Rutan Berikan Pengarahan Kepada Jajaran Petugas Pelayanan Tahanan

-Berita, Edukasi, Ragam-17 views

Deliknews.id, Tangerang – Dalam rangka meningkatkan Kualitas Pelayanan kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Fonika Affandi memberikan pengarahan kepada petugas Pelayanan Tahanan (Yantah), Rabu (22/09/2021).

Dalam arahannya, Fonika menyampaikan bahwa mulai dari pimpinan sampai staff harus mempunyai komitmen yang sama dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat luar/pengunjung, serta diharapkan semua pegawai memiliki integritas sehingga bisa memberikan kepuasaan yang baik kepada masyarakat maupun WBP.

“Seksi Yantah merupakan motor dalam pembangunan Zona Integritas, maka dari itu dibutuhkan komitmen seluruh jajaran Yantah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun WBP”, ujar Fonika.

Dalam hal administrasi diharapkan untuk lebih jeli dan dapat dipahami seutuhnya, sehingga semua laporan bisa tertata dan tersusun dengan rapi serta segera melaporkan apabila ada kendala-kendala yang terjadi dan bekerjasama untuk bisa saling membantu menemukan solusinya.

“Ketika kita bersama-sama berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, maka dengan begitu kita harus optimis di tahun ini Rutan Kelas I Tangerang dapat meraih predikat WBK”, tambahnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed