Kembali Bangkit, Rapat Kepengurusan FKPBM DKI Jakarta

Share disini :

Jakarta – DPD FKPBM INDONESIA DKI Jakarta, melakukan rapat luar biasa Jumat, 11 Maret 2022 di salah satu cafe di Jakarta Utara untuk perapian pengurus di 6 titik kota kabupaten yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Menurut Ketum FKPBM, Daeng Rijal Mengatakan, malam ini kita berkumpul bersama dalam rangka untuk menyatukan pendapat dalam pengangkatan ketua DPC yang baru sekaligus menyusun rencana kerja dalam mendukung pemerintah di masa pandemic covid-19 dalam level 2.

“Kita akan menyusun rencana kerja dan kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19.”terangnya. Jum’at (11/3).

Ketua FKPBM DKI Jakarta Daeng Dante, dalam rapat tersebut meminta kepada ketua DPC di 5 wilayah DKI Jakarta untuk segera mengambil sikap dan membuat program-program di masa pandemic level 2 untuk membantu warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Plt.Sekretaris DPD FKPBM, Haji.Yunus menjelaskan, kita sudah jalan 3 tahun tiarap di karenakan adanya beberapa pengurus pusat yang mendahului kita di panggil sang pencipta.  dan malam ini kita  akan bangkit turun gunung untuk melanjutkan amanah yang di berikan kepada kita semua dalam membesarkan FKPBM dan melanjutkan visi dan misi kita.

“Mari kita memberikan yang terbaik, yang bermanfat untuk masyarakat dan selalu ikut mengambil bagian dalam membantu program pemerintah terkait dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat.” Ucap pak haji. Yunus.

Adapun pengangkatan untuk Ketua FKPBM DPC Jakarta Barat yang baru di percayakan kepada Daeng Amran dan untuk Ketua DPC Jakarta Utara di percayakan kepada Daeng sahril. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!