Keluhan Para Saksi Terkait Kasus Kades Gelaman Di Polsek Arjasa

Share disini :

Deliknews.id | Sumenep – Para Saksi yang Hadir kepolsek Arjasa Pada Hari Kamis (24/maret/2022) Keluhkan Karna Tidak Adanya Fasilitas Untuk Sidang Virtual Yang akan di laksanakan pada jam (12:00) wib.

Salah satu saksi yang hadir seakan bertanya-tanya karna tidak ada alat atau fasilitas yang di sediakan untuk sidang Virtual di Polsek Arjasa.

Menurut salah satu saksi saat di Konfirmasi Oleh awak Media Mengatakan,

“Ini gimana sebenarnya pak, saya mulai jam (09:00) pagi sudah ada di Polsek Arjasa, seharusnya sudah di siapkan Fasilitas untuk Sidang Virtualnya, Nggak Mungkin kan memakai Hp saya pribadi, dan Setidaknya ada Anggota sebagai perwakilan dari Pengadilan untuk Mengarahkan kami di sidang Virtual ini” ucap Ali.

Begitu juga tutur saksi yang dari Anggota Kecamatan Arjasa Kepada awak Media.

“Saya sudah menunggu jam 11:00. Setelah itu jam 01:00 katanya, dan sekarang ini sudah jam 03:00 sore, Tadi saya jam 01:00 di arahkan masuk ke ruangan Kapolsek dan Cuma duduk diam di sana dan tidak ada arahan apapun lagi, Cuma duduk saja, apakah memang seperti ini sidang Virtual itu” pungkas Idra’ie.

Sementara Kapolsek Arjasa Iptu Agus Sugito, SH., MH., saat di Konfirmasi oleh awak Media Menyatakan.

“Kita kan Hanya Memfasilitasi Tempat saja untuk kelancaran sidang melalui Virtual, itu seperti amal ibadah perbuatan baik hanya membantu, kalau Polisinya tidak membantu terus siapa pengadilan yang di sana, kalau untuk fasilitas alat Virtual itu tidak penting, yang penting kan bisa sidang ngapain harus terlalu bergaya.” Jelas kapolsek.

“Kita ini kan hanya membantu tempat, kita sudah berusaha menyediakan tempat, memanggil dan menghadirkan saksi itu kan sudah luar biasa, kalau memang saksi nya bisa hadir di pengadilan kan silahkan hadir, kita hanya mempermudah saksi saja supaya tidak Wara-wiri, dan saya anggap itu sebagai amal ibadah.” Imbuh nya.

Alex

Share disini :
error: Content is protected !!