Kegiatan Lapangan Bola Mini Blang Tengulun Diduga Syarat Bermasalah, Penegak Hukum Diminta Lidik

Share disini :

Gayo Lues – Terkait kegiatan pembangunan lapangan sepak bola tahap kedua belang Tengulun diduga syarat bermasalah. Pasalnya kegiatan tersebut ada dugaan kurang pengawasan sehingga tembok penahan  lapangan sepak bola yang sudah di PHO oleh Dinas pendidikan dan olahraga Gayo Lues sempat ambruk dan dinilai terkesan asal jadi.

Selanjutnya. Kepala Dinas pendidikan dan Olahraga kabupaten Gayo Lues melalui Kabid Sarana Joko membenarkan saat dikonfirmasi tim media ini Jum,at 14/01/22 atas ambruknya kegiatan lapangan sepak bola belangtengulun itu karna derasnya curahan hujan waktu itu.” Namun pihak rekanan akan tetap memperbaiki kembali sesuai peraturan dana perawatan yang masih tersisa jelasnya Joko.

“Kita akan tetap meminta kepada pihak Kontraktor CV. Mala Perkasa Abadi sebagai pelaksana kegiatan itu untuk membongkar kembali sampai ke pondasi tembok penahan yang sudah ambruk untuk di kerjakan sesuai perjanjian awal tambahnya Joko.

Sementara itu praktisi Hukum M Purba,SH yang diminta tanggapannya Senin,(14/2/2022) menduga pelaksanaan pembangunan lapangan sepak bola Blang Tengulun itu menilai kegiatan tersebut terkesan asal jadi terbukti dari robohnya tembok penahan tersebut, kuat dugaan kita kegiatan Pembangunan lapangan sepak bola Blang Tengulun itu diduga tidak sesuai perencanaan yang matang demi untuk meraih untung yang banyak sehingga pihak CV pelaksana dan pihak rekanan diduga tidak pernah mengawasi ke lapangan.”

Pun demikian. Ketika tim media ini menghubungi pihak rekanan kegiatan lapangan sepak bola Blang Tengulun itu melalui sambungan seluler WhatsApp nya sampai saat ini tidak ada jawaban.(Tim)

Share disini :
error: Content is protected !!