oleh

Kapolsek Weleri Serahkan Bantuan Beras ke 3 Desa di Kecamatan Weleri

-Berita, Polri, Sosial-29 views

DELIKNEWS.ID, KENDAL – Pelaksanaan pembagian bansos berupa beras 5 kg kepada warga yang terdampak Covid-19, Minggu (25/7/2021) bertempat di tiga (3) desa diantaranya Desa Manggungsari, Desa Sidomukti dan Desa Bumiayu.

Turut hadir pada giat tersebut Kapolsek Weleri bersama Kanit Intel, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Weleri AKP Ruslan, S.H, M.M mengatakan pelaksanakan giat pembagian beras bantuan dari Kapolri sebanyak 30 bungkus berisi 5 kg kepada warga kurang mampu selama masa PPKM Darurat di 3 desa.

“Semoga bantuan ini bermanfaat karena di masa PPKM Darurat ini warga masyarakat sangat membutuhkan bantuan, dengan bantuan beras ini bisa sedikit membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Kapolsek.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19, jangan di lihat nilainya,” terang AKP Ruslan, S.H.,M.M.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dengan physical distancing dan mekanisme pembagiannya dilakukan secara door to door. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed