Kapolsek Kangayan Terima Piagam Penghargaan Dari Ponpes Anwarul Hidayah

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Sumenep – Kapolsek  Kangayan  Menerima  Piagam  Penghargaan Dari pondok Pesantren  Anwarul  Hidayah  Dusun Gambu-Gambu Desa Timur Jangan-jangan  Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura Jatim.

Pengasuh Ponpes  Anwarul Hidayah, Umar Hosnol.Spd,i. di Aula  Mengadakan Kegiatan Penyerahan piagam pada Hari Rabu 16/Maret 2022 Pukul 13.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan di laksanakan di Aulia Anwar Hidayah, Dusun Gambu-Gambu, Desa Timur Jang-Jang Kec, Kangayan Kab, Sumenep.

Susunan  acara kegiatan Pembukaan Mennyanyi kan Lagu Indonesia raya Dengan Sambutan camat Kangayan  Bapak Moh. Anwar. Msi  Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Kangayan Sekaligus  memberikan Sambutan-Sambutan Do’a Degan Setulus hati nurani  Sambil Men Do’a Kan  Ponpes Nurul Hidayah dan Harapan  Sukses kepada  Santri-santri.

Turut Serta di acara Tersebut, Bapak Hamka, S,Pdi Sekcam Kangayan  juga Turut Serta Men Do’a kan Bapak Ipda Miftahol Rahman.SH.MH. Bapak Anwari S,Ag. Ketua  Ponpes  Anwarul Hidayah. Bapak  Sumrawi SPd,i. Sekretaris Ponpes” Anwarul Hidayah  Turut menyaksikan Degan “Bapak  Hasanullah ) Kepala Desa  Timur Jang-jang / (AKD).

Mokenap Kepala Desa Torjek  Menghadiri  acara Tersebut  Degan  Kepala Desa Kangayan   “Arsan SH Dan Juga  Aparat  desa Timur Jang- Jang .

Harapan  Guru- Guru Ponpes  Anwarul Hidayah.

“Semuga  Menjadi  Murid Yang berbakti Kepada orang Tua dan mentaati Perintah Kewajiban  dan Peraturan Yang ada di Sekolah”

“IPDA Miftahol Rahman,SH,MH. Dalam Setiap  Waktu  Men Do’a kan  Desa-Desa Yang ada di kec, Kangayan Seakan  Tiada  kata  lelah  Dalam  menjani  Tugas  Walaupun  di alur Yang Susah Jangkauan  Jarigan  Semagat  Luar Biasa.

“Menurut suara masyarakat  Yang ada Di Kec, Kangayan. :Megatakan Terimah Kasih Kepada ” Kapolsek Kangayan Cukup  Terimah Kasih yang tiada Batas   Salam Hormat Sehat  Selalu  Komandan Mudah_Mudah Mendapatkan Karuni Yang. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!