Kapolsek Cibinong Bersama Bimas Pakansari Giat Sidak Stok dan Harga Minyak Goreng di Wilayah Hukum Polsek Cibinong ,

Share disini :

CIBINONG, DELIKNEWS. ID – AKP Adhimas Sriyono Putra ,S.I.K Kapolsek Cibinong menyikapi kelonjakan harga minyak goreng di pasaran belakangan ini, dengan di dampingi Aiptu Dwi Budi Bimas Pakansari melakukan inspeksi mendadak (Sidak) stok dan harga minyak goreng di wilayah hukum Polsek Cibinong , Kabupaten Bogor , Senin (28/3/2022).

AKP Adhimas Sriyono Putra ,S.I.K Kapolsek Cibinong mengatakan” Kami melakukan pengecekan dan pemantauan di sejumlah toko sembako di Kelurahan Pakansari dan Kelurahan Tengah sampai ke agen Sumber Alam jalan HR. Lukman Kelurahan Cirimekar, Kegiatan ini juga untuk memastikan Harga Eceran Tertinggi (HET) normal,”ujarnya.

“Kami akan terus melakukan pengecekan dan memantau langsung stok ketersediaan pangan khususnya minyak goreng untuk menghindari kelangkaan  yang dapat berpengaruh pada harga jual yang akan cenderung semakin  mahal dan berdampak pada ekonomi dimasyarakat,khususnya di wilayah binaan Polsek Cibinong ” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan Kegiatan sidak ini kami lakukan di
Toko fitri jalan sirojul munir Kampung Cikempong RT 08, RW 09 Kelurahan Pakansari menjual minyak curah dengan harga 20rb perkilo.

Sementara itu Ibu Imas salah seorang warga di Kp Cikempong RT 08,RW 09 Pakansar mengungkapkan” Saya mensiasati kelangkaan minyak goreng ini dengan menghemat penggunaan minyak goreng, dengan cara menggunakan teflon dan memasak sayur, Saya membeli minyak dengan kemasan seharga 47rb per dua kilo,ungkapnya.

Sidak berakhir di Agen Sumber Alam Jalan HR. Lukman Kelurahan Cirimekar, ketika di tanya Kapolsek Adhimas, Kok Tedi pemilik Agen Sumber Alam menyampaikan, Saya menjual minyak curah dengan harga 16rb, sementara dari DO dikirim sebanyak 5000 liter, dan habis selama 3 hari, sedangkan harga gula naik 10000 perkarungnya, tuturnya.

(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!