oleh

Kades Laikang Cuekin Warga Yang butuh Tandatangannya

-Berita, Daerah-106 views

DELIKNEWS.ID. Takalar – Salah satu program pemerintah saat ini adalah soal pelayanan publik yang baik, hal ini tertuang dalam UU Nomor 25 tahun 2009 tentang prinsip-prinsip pemerintahan yang baik.

Namun tidak demikian bagi Penjabat Desa Laikang, dimana salah seorang warganya dibiarkan menunggu dari jam 8.00 Pagi -Jam 13.30 siang, padahal tertulis jelas di Kantor pelayanan Desa Laikang itu sendiri tentang jam pelayanan yaitu dari jam 8.00 pagi-jam 14.00 siang.

Baca Juga :   Temukan Modus Korupsi dan Mafia Sistem Double Bayar di BUMN, Pekat IB Lapor KPK RI

Namun warga yang telah membuat kesepakatan dengan penjabat kepala Desa Laikang ini untuk bertemu di Kantornya, namun tidak kunjung tiba ke kantor Desa Laikang hingga warga ini pulang ke rumahnya.

Baca Juga :   Kapolsek Cibinong Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Mujtahiddin Karadenan

Sementara apa yang akan ditandatangani tersebut adalah hal yang tak bisa diwakilkan ke Sekretaris atau kepala seksi lainnya.

Menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan bahwa, “hal ini sangat disayangkan disaat pemerintah pusat maupun daerah mengkoar-koarkan soal pelayanan publik namun justru di Laikang ini tidak terjadi demikian.”katanya.

Baca Juga :   Petugas Polsek Medan Baru Antarkan Seorang Wanita Tua yang Tidak Tau Arah Jalan Pulang

“Sementara saat dihubungi beliau juga tidak aktif jadi kami masyarakat menjadi bingung harus berbuat apa padahal tandatangannya sangat kami butuhkan.”Tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed