Kades Gebang Jaya Kabur Saat Dimintai Klarifikasi atas Cuitannya

Share disini :

KARAWANG – Diperkirakan lebih kurang 100 jurnalis mendatangi Kantor desa Gebang Jaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Kedatangan wartawan dari berbagai media online dan cetak tersebut memenuhi undangan Ita ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Cibuaya.

Adapun tujuan dari ketua IKD mengundang wartawan, untuk meluruskan atas cuitan kepala desa Gebang Jaya di vois note yang telah beredar di WhatsApp group wartawan.

“saya mengundang para insan pers kesini untuk mempertemukan kepala desa Gebang Jaya dengan wartawan agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan musyawarah” kata Ita dihadapan wartawan di aula Desa Gebang Jaya, Jumat (25/02/22).

Namun sagat disayangkan, Nuryaman Kepala desa Gebang Jaya yang diduga telah melukai hati jurnalis ini malah pergi ke Tanggerang, sehingga membuat para jurnalis yang hadir semakin tersinggung.

Bahkan Ujang Aditia ketua Asosiasi Jurnalis Bersatu (AJIP) berencana akan mengadukan kepala Desa Gebang Jaya ke Polres Karawang karena diduga telah melecehkan profesi wartawan.

hari ini sudah ada perlecehan dari tingkat kepala desa yang ada di desa Gebang Jaya. saya sebagai ketua Asosiasi Jurnalis Bersatu. Dikarenakan pak lurahnya tidak mau menghadapi atas undangan  pak lurah sendiri  maka kami akan mengadu permasalahan ini ke polres Karawang” jelasnya. (*Tim)

Share disini :
error: Content is protected !!