oleh

Jumat Bersih, Babinsa Kodim 1426/Takalar Ajak Masyarakat Binaannya Bangun Kesadaran Menjaga Lingkungan

DELIKNEWS.ID, Takalar – Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian masyarakat akan kebersihan lingkungan, Kodim 1426/Takalar melalui Bintara Pembina Desa atau yang lebih akrab di telinga adalah Babinsa mengajak para masyarakat untuk bersama melaksanakan karya bakti membersihkan Lingkungan pada Jumat (16/07/2021) pagi.

Kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Salah satu wilayah yang melaksanakan karya bakti yaitu Sertu Herman, S.E Babinsa Kel. kalabbirang Kec. Pattallassang dengan mengajak dari berbagai elemen seperti Babhinkamtibmas, petugas kebersihan, masyarakat, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) serta mahasiswa KKN Unhas dipimpin langsung Kepala Kelurahan Kalabbirang (Wardana Djamal, S.E)

Baca Juga :   Puspenerbal Kejar Target Seluruh Keluarga Besar TNI AL Tervaksinasi

Melalui Gerakan Jumat Bersih pada Jumat dipekan ketiga bulan Juli 2021 ini, Kel. Kalabbirang harus memberikan contoh kepada wilayah lainnya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan apalagi Kel. Kalabbirang ini notabenenya bertempat di pusat perkotaan Kab. Takalar. Dengan mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah, maka lingkungan akan tetap terjaga kebersihannya.

Baca Juga :   Ratusan Warga Morotai Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI AL

“Sehingga dengan kita peduli kebersihan, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan. Maka mari kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” Tutup nya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed