oleh

Jelang Deklarasi Damai, Tiga Pilar Ingatkan Prokes Tidak Boleh Kendor

-Berita, Daerah, Polri-67 views

DELIKNEWS.ID, Gunungsari – Dalam rangka persiapan Pilkades serentak tahun 2021, terlebih di Wilayah Kecamatan Gunungsari, Polsek Gunungsari menggelar pertemuan untuk membahas Deklarasi Damai calon Kades Tamansari dan Mambalan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Juni 2021 di Kecamatan Gunungsari. Senin (28/6/2021).

Baca Juga :   Ditarget 4.500 Orang, TNI-Polri Gelar Vaksinasi Massal Bareng Rabithah Alawiyah di Cibis Park

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Gunungsari Mudasir Sip dan Danramil 1606-07 Kapten Inf. Indarto Agung Wibowo. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Kecamatan Gunungsari dengan tujuan untuk menciptakan kondisi yang aman di wilayah Kecamatan Gunungsari pada saat Pilkades.

Kapolsek Gunungsari menegaskan “Kami menghimbau agar dalam pelaksanaan deklarasi tetep menjalankan prokes Covid-19 yang ketat dan membatasi jumlah yang hadir,” tegas Kapolsek.

Baca Juga :   Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Warga Kota Medan

Danramil 1606-07 mengungkapkan ” TNI dan POLRI siap mengawal jalannya tahapan dan rangkaian Pilkades 2021 guna tetap selalu menjaga Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19 ketat,” ujarnya.

Baca Juga :   Lembaga KAMPUD Dukung Kejari Lampung Timur Tuntaskan Laporan Dugaan Korupsi Hibah Umroh Tahun 2019

Dan Camat Gunungsari Mudasir menjelaskan bahwa panitia Pilkades Kecamatan sudah mempersiapkan sarana protokol kesehatan dan mengirim surat undangan kepada para calon dengan himbauan agar para calon Kades membatasi jumlah pendukung yang hadir.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed