oleh

Jaga Kebugaran, Pasi Intel Kodim Takalar Pimpin Langsung Olahraga Sepak Takraw

-Berita, TNI,-83 views

DELIKNEWS.ID Takalar – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima untuk mengembang tugas ke depan sebagai prajurit Teritorial, anggota Kodim 1426/Takalar yang di pimpin langsung oleh Pasi Intel Kapten Inf Syamsir Anwar melaksanakan olahraga sepak takraw yang bertempat di Lapangan sepak takraw Makodim Jalan Fitrah No. 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Selasa, (6/7/2021).

Baca Juga :   UMKM Lamsel Gelar Bazar Produk UMKM Untuk Meramaikan Kembali Minat Masyarakat Dilaksankan di Kebun Edukasi

Pelaksanaan olahraga tersebut diawali dengan apel pagi yang di ambil oleh Pasi Intel Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Syamsir Anwar dan di lanjutkan dengan senam peregangan dan diakhiri olah raga sepak takraw.

Kapten Inf Syamsir Anwar mengatakan, kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam menjaga kebugaran tubuh mengingat virus Covid-19 hingga saat ini belum usai, untuk menghindari virus masuk kedalam tubuh, anggota Kodim selalu melaksanakan pembinaan fisik seperti, lari, han mars, jalan santai, speed mars dan lainnya, ”pungkasnya.

Baca Juga :   Bupati Maybrat Bernard Sagrim Sampaikan Duka Cita atas Peristiwa yang Menewaskan 4 Anggota TNI

“Ini bertujuan untuk menjaga kesehatan khususnya bagi anggota Kodim, Tidak itu saja dalam pelaksanaan pembinaan fisik terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa serta mempererat tali silahturahmi bagi setiap prajurit TNI, ”tutur Syamsir.

Baca Juga :   MENGGUGAT PEMBENARAN PENGAKUAN BERSALAH DALAM KASUS PEMBUNUHAN

Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit dan miliki kemampuan yang profesional, serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar.

Lanjutnya. ”Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin, jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri, ”ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed