oleh

Jaga Imun Tubuh Dimasa Pendemi, Kabag Sumda Ajak Personil Olahraga

-Berita, Olahraga-115 views

DELIKNEWS.ID, KARUBAGA – Bertempat di lapangan Mapolres Tolikara, Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E mengajak personil bahwa pentingnya olahraga sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan kebugaran dalam tugas dimasa pandemi Covid-19, Sabtu, (10/07).

Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E mengatakan dalam hal menciptakan personil Polri yang presisi khususnya pada program PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) wajib hukumnya dilakukan oleh kita yang ditugaskan sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 maka dari itu kesehatan bagi masing-masing personil merupakan hal yang sangat penting.

Baca Juga :   Gapensi : PP NO V Tahun 2021 Dinilai Merugikan Pengusaha Kecil dan Menengah di Daerah

“Olahraga adalah salah satu program PHBS yang mana hal ini sebagai salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan ini sangatlah penting guna meningkatkan imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai macam penyakit khususnya virus corona,” ujar Kompol Suroji, S.E.

Baca Juga :   Sambut HUT TNI AL Ke-76, Lanal Balikpapan Siapkan Ratusan Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Muara Badak

Tambahnya, diharapkan kepada personil untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang sehat dan menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan kesehatan personil.

“Satu hal terpenting saya ingatkan setiap pelaksanaan tugas di lapangan wajib hukumnya disiplin ketat prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman dan mengurangi aktifitas yang tidak terlalu penting,” tutup Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E.

Baca Juga :   Herry Battileo Sudah Tak Lagi Menjadi Kuasa Hukum Keluarga Korban Astry dan Lael

Usai memberikan arahan kepada personil, Bersama melakukan olahraga berupa jalan santai di seputaran Kota Karubaga. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed