HJ. HARTATI AMRU LANTIK 8 KETUA TP.PKK DAN BUNDA PAUD KECAMATAN

Share disini :

GAYO LUES – Ibu Hj. Hartati Amru Ketua TP.PKK  sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Gayo Lues lantik 8 orang TP. PKK dan Bunda PAUD Tingkat Kecamatan. Rabu (09/03/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues tersebut dilakukan bersamaan. Syaripuddin, S.Pd Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues mengungkapkan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan karena yang dilantik adalah orang yang sama sehingga akan lebih efisien dan cukup efektif bila dilakukan secara bersamaan.

Syaripuddin juga mengungkapkan bahwa seharusnya Bunda PAUD Kecamatan yang dilantik adalah sebanyak 11 orang namun hanya 8 orang yang hadir untuk dilantik yaitu Kecamatan Blangkejeren, Blangpegayon, Dabun Gelang, Rikit Gaib, Tripe Jaya, Pining, Putri Betung dan Terangun.

Sementara itu menurut keterangan Anggota PKK sendiri bahwa 8 orang yang dilantik tersebut adalah TP PKK Kecamatan dari camat yang baru menjabat sehingga disimpulkan 3 kecamatan lainnya adalah TP PKK yang telah dilantik di pelantikan sebelumnya. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!