Hebooh! ! Pemasangan Spanduk Yang Bertuliskan Ujaran Kebencian Terhadap Panglima TNI Oleh OTK

Share disini :

JAKARTA – Pemasangan Spanduk Yang bertuliskan Ujaran Kebencian Terhadap Panglima TNI yang terjadi pada Minggu Pagi (3/4/2022) sekitar pukul 08.10 Wib

“Pemasangan spanduk yang bertuliskan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI berada di depan Kantor Kelurahan Gelora, Tanah Abang dan Fly Over Ladokgi, Kel. Gelora, Tanah Abang.” Ujar R Security GBK saat dikonfirmasi awak media.

Adapun isi spanduk Yang bertuliskan Ujaran Kebencian Terhadap Panglima TNI :

a. Bebaskan TNI dari Komunisme, Marxinisme dan Leninimisme.
b. Waspadalah Bangkitnya!! PKI Gaya Baru.
c. (Gambar Jenderal Revolisi) #GanyangAndika
(Gambar Palu Arit).

Lokasi pemasangan  spanduk tersebut terpasang di Wilayah Kel. Gelora Tanah Abang didepan Kantor Kelurahan Gelora, Tanah Abang Jakarta Pusat dan Fly Over Ladogi Jl. Gatot Subroto Kel. Gelora Tanah Abang Jakpus.

Spanduk yang berjumlah 2 (dua) buah tersebut dilakukan telah dilakukan penurunan oleh Babinsa Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan selanjutnya di amankan di Koramil Tanah Abang.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Koramil Tanah Abang siapa yang memasang Spanduk Ujaran Kebencian terhadap Panglima TNI. (Team/Red)

Catatan:

Pasca kebijakan baru Panglima TNI bahwa keturunan PKI mengizinkan mendaftar prajurit TNI menuai kritikan kegaduhan pro dan kontra.

Share disini :
error: Content is protected !!