Hari Film Nasional, Artist G.80 Baksos Donor Darah dan Diskusi

Share disini :

Jakarta – Usia bukanlah penghalang untuk terus berkarya. Semangat para artist tak pernah luntur untuk terus menghasilkan film dengan karya-karya terbaik bagi bumi Nusantara.

Dalam rangka menyambut hari film nasional yang jatuh pada 30 Maret 2022, para artist G.80 alias artist era tahun 70-80an menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah.

Informasi yang dihimpun wartawan, baksos donor darah yang digelar artist G.80 bertempat di Gedung Djoeang, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat pada 30 Maret 2022 dimulai pukul 08:00 Wita sampai selesai.

Menurut ketua panitia pelaksana, Yana Achbarie Artist G.80 adalah suatu wadah bagi artist film era th 70 – 80 dan wadah ini dibuat sebagai forum silahturahmi agar selalu terjaga hubungan sesama.

“Dalam usia yang sudah tidak muda lagi kami sesama artist bertekad untuk mengisi sisa hidup dengan suatu kegiatan yg bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,”Ujar Yana.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan acara yang ketiga kali setelah sebelumnya dilakukan acara silahturahmi antara sesama peserta Artist G.80

Diharapkannya, kegiatan yang digelar bisa bermanfaat dan menjadi ibadah.

“Harapan bahwa apa yg kami lakukan tersebut merupakan ibadah yg diterima oleh Yang Maha Kuasa. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat terjaga dengan baik yang dilandasi semangat berbuat kebajikan dimasa yang akan datang,”Harapnya.

Selain menggelar donor darah, juga dilakukan ziarah kemakam almarhum, Ratno Timur di Serang, pembagian sembako dan diskusi film tentang upah actor dan crew film.

Dalam diskusi film tentang upah actor dan crew film hadir sebagai narasumber, Drs.Adang Daradjatun dan Hj.Fahira Idris S.E.,M.H.

Turut hadir para artist senior, Atik Canser, Yatie Surahman, Ida Leman, Ozy Saputra, Tien Kadaryono,Qubil, Lina Budiarti dan lainnya. Juga turut hadir artist Junior dan crew film

Untuk diketahui bersama, panitia pelaksana kegiatan dimaksud di ketuai oleh, Yana Achbarie, Sekertaris, Youstine Rais, Bendahara, Yona Kamarullah, Penanggung Jawab, Kamel Marven.(Tim Liputan)

Share disini :
error: Content is protected !!