oleh

Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Way Kanan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

DELIKNEWS.ID, Way Kanan – Polres Way Kanan gelar kegiatan bhakri sosial Donor Darah dalam Rangkaian Hari Bhayangkara yang Ke-75 Tahun 2021 dengan tetap menerapkan Prokes di GSG pesat Gatra Polres Way Kanan. Kamis (24/06/2021).

Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 mengusung Tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan di ikuti oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Waka Polres Way Kanan Kompol Evinater Sialagan, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan.

Baca Juga :   Dalam Rangka PPKM Darurat Covid 19 Desa Cisangkal Menyalurkan Bantuan Berupa Beras

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan bahwa pagi hari ini kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 berupa bhakti sosial kegiatan donor darah yang melibatkan 135 personel Polri, 17 anggota Bhayangkari dan ada beberapa PHL Polres Way Kanan ikut melaksanakan donor.

Baca Juga :   Gerai Vaksin Gratis Polres Takalar Cukup Bermodal KTP

Selain itu, proses donasi darah ini berkerjasama dengan palang merah Indonesia (PMI) Way Kanan dengan melibatkan tenaga medis dari rumah sakit Pagar Alam Way Kanan sehingga harapnya dari kegiatan donor darah ini bisa membantu membantu sesama kita yang membutuhkan bantuan darah,” Imbuh Kapolres.

Sementara, dari beberapa orang yang mengikuti kegiatan, tidak dapat dilakukan pengambilan donor darah karena tekanan darahnya tinggi dan hasil pemeriksaan HB rendah. Sehingga hanya terkumpul bank darah sebanyak 100 kantong dan akan disalurkan melalui PMI.

Baca Juga :   Kapolda Jateng : 4600 Vaksin Moderna Perhari Untuk Buruh Pabrik Serentak di Soloraya

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan juga donasi yang telah memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat, semoga apa yang telah dilakukan dapat memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. ( Baim ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed