Hanifa Jahra Sabet Juara 3 di Ajang Kid Modeling Competition

Share disini :

Malang – Hanifa Jahra berhasil menjadi juara 3 di ajang Kid Modeling Competition yang digelar di Dealer Wuling Araya Malang, Sabtu 26 Februari 2022.

Di ajang tersebut, Hanifa menyabet juara 3 dalam ketegori B 9 sampai 12 tahun dengan tema Casual Funny.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu saya hingga bisa meraih prestasi ini,” ungkap Hanifa, dalam keterangannya kepada wartawan Sabtu (26/2/2022).

Hanifa anak dari pasangan Andono Joyo dan Listyanie mengaku, ini adalah lomba model kesekian kalinya yang ia ikuti. Jahra berharap, apa yang ia raih bisa menginspirasi orang lain.

“Ini kesekian kalinya saya mengikuti lomba model dan semoga bisa menginspirasi seluruh remaja untuk bisa terus berkarya, juga terima kasih kepada kedua orang tua yang sangat mensupport saya,” ujar Jahra.

Sementara itu, orang tua Jahra, Listyanie menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu putrinya meraih juara di kejuaraan model.

“Anak saya menjadi juara modeling tak lepas dari dukungan dan bantuan semua pihak. Berkat latihan dan kerja keras yang dilakukan akhirnya Jahra meraih segudang prestasi. Terima kasih untuk semuanya,” tutup Listyanie. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!