Goweser Tanggamus Audensi Dengan Bupati Tanggamus

Share disini :

Tanggamus – Goweser Tanggamus di ketuai RAHMAD DANI audensi dengan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM. Goweser adalah wadah club sepeda yg ada di Tanggamus. Rabu, (16/02) di aula Bupati.

Saat ini Goweser Tanggamus sedang membuat sarana track Down Hill (DH) dengan mengusung tema WETAN KALI BIKE PARK yang berlokasi di sekitar Pemda setempat dan menggunakan lahan PT.Tanggamus indah (TI) dan melintasi beberapa lahan warga, yang mana Perizinan nya sudah di laksanakan melalui rekomendasi Kadisporapar Tanggamus.

“Yang mana track tersebut sudah terlaksana sekitar 80 persen. Untuk mencapai 100 persen Goweser ini sangat mengharapkan sentuhan atau bantuan Pemda Tanggamus, lokasi track nanti yang mana akan digunakan untuk pelatihan dan pembinaan Atlit Goweser Tanggamus,”Pintanya

Dalam mempersiapkan Event Latber II dalam waktu dekat ini di Bukit Cendana Way Ratai Kabupaten Peswaran dan Ketua Goweser tanggamus juga menyampaikan kepada Bupati atanggamus agar Event Latber yang ke III Goweser Tanggamus lah yang akan menjadi tuan rumah nantinya yang akan dilaksanakan di track Wetan kali Bike Park Tanggamus,”tutup Ketua Goweser Kabupaten Tanggamus.

Bupati Tanggamus merespon baik dan berharap dengan adanya track latihan Wetan Kali yang dinaungi Goweser Tanggamus mampu melahirkan atlit-atlit muda cabor pesepeda yang di lahirkan dari Kabupaten Tanggamus.

“Untuk perhatian pemerintah Tanggamus, akan langsung memerintahkan Dispora dan Disbudpar Tanggamus untuk memfasilitasi serta membantu penyelesaian track Wetan Kali yg memang pada akhirnya akan ada dampak positif di bidang olahraga maupun Pariwisata Kabupaten Tanggamus,”ucapnya Bupati Tanggamus

Dewi Handajani juga Bupati mengatakan untuk tetap semangat didalam mencetak atlit-atlit muda serta untuk wadah olahraga demi kebugaran dan kesehatan kita semua.

“Nanti Tanggamus akan menjadi tuan rumah pada kegiatan Event Ke-3 berikutnya. Saya sangat mengapresiasi mudah-mudahan pada waktunya nanti, keadaan pandemi ini semakin longgar dan membaik,”tutupnya Bunda Dewi Sapaan akrabnya.(Wawan Gunawan)

Share disini :
error: Content is protected !!