oleh

Giat Ops Yustisi PPKM Darurat, Polsek Pameungpeuk Polres Garut Tekan Penyebaran Covid-19

-Berita, Daerah, Polri-86 views

DELIKNEWS.ID, GARUT – Menindaklanjuti kegiatan Pemberlakuan Perbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang di berlakukan sejak 3 Juli Sampai dengan 20 Juli 2021 dan diperpanjang sampai dengan 2 Agustus 2021, Petugas Gabungan Polsek Pameungpeuk Polres Garut gelar Ops Yustisi PPKM Darurat di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk. Rabu (21/7/2021).

Gabungan Ops Yustisi terdiri dipimpin langsung Kapolsek Pameungpeuk IPTU Didin Maoludin di dampingi Camat, Danramil dan Upt Dinas perhubungan Prov Dan Kab. Garut. Dengan menerjunkan kekuatan personil Anggota Polsek 4 personil, Anggota Koramil 4 Personil, Sat pol PP 2 Personil, dan Dinas perhubungan Prov dan Kab 4 personil.

Baca Juga :   Ditengah PPKM Darurat Polsek Cibalong Polres Garut Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pameungpeuk IPTU Didin Maoludin memgakatakan untuk meningkatkan kegiatan Operasi Yustisi gabungan dalam rangka Pendisiplinan PC-PEN dan PPKM Darurat, kegiatan tersebut merupakan lanjutan kegiatan Ops Aman Nusa ll tahun 2021 di Wilayah Polsek Pameungpeuk Polres Garut.

Baca Juga :   Padepokan Giri Mantaka, Kibarkan Bendera di Pamarayan Banten

“Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat tersebut bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran pandemi Covid 19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk.” Kata kapolsek.

Dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat tersebut di harapakan masyarakat lebih koperatif agar pandemi saat ini segera berakhir, PPKM Darurat tersebut dilaksanakan guna untuk membatasi segala bentuk kegiatan masyarakat seperti Mall/Swalayan, Rumah makan, Pasar Modern/Tradisional serta Hiburan hajatan pernikahan dan Khitanan yang menghadirkan berkumpulnya massa dengan jumlah yang banyak serta dapat berpotensi terhadap penyebaran wabah Covid 19. Pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed