Giat Gotong royong di Desa Patapan Bersama Kapolsek Kangayan

Share disini :

Sumenep – Kepala Desa Kangayan, Moh Irsyad, mengadakan giat kerjabakti dengan masyarakat setempat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan sedap dipandang mata.

Giat itu membersihkan semak belukar yang tumbuh liar disepanjang jalan Raya Desa Patapan. Mereka membersikan Secara Gotong rorong sepanjang Jalan dan Makam Bujuk Kuno Pada hari Jum’at  tanggal ( ,01/04/2022)  sekira jam  07 pagi sampai dengan selesai.

Kepada awak media, Kades, Moh Irsyad, menuturkan bahwa masyarakat setempat dan juga dirinya yang ikut sangat senang dengan giat yang dilakukan hari ini.

“ Masyarakat sangat berterima kasih karna giat ini sangat positif guna ciptakan desa yang bersih, indah, sehat dan sedap dipandang mata.” Tutur Irsyad kepada media ini.

Kegiatan ini dihadiri Kepala desa Torjek, Moh Irsyad , Kapolsek Kangayan,  IPDA Miftahol Rahman SH. MH., Provos Aipda Roby Pasa , Kasium Bripka Taufik, Sekcam, Sekdes Kangayan beserta aparaturnya, Sekdes Desa  Torjek beserta Aparatnya, Pegawai BMT, Para pemuda karang Taruna, dan masyarakat sekitar.

Masyarakat Kangayan mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi giat ini karna adanya giat gotong royong untuk memberikan contoh kepada desa- desa lain yang juga ikut serta dan sangat  perhatian,

” Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolsek Kangayan yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan kami walaupun menempuh perjalanan yang jauh juga ekstrim.” Ucap salah satu warga setempat yang ikut giat gotong hari ini.

” Beliau (Kapolsek) juga sangat menghargai keluhan masyarakat dalam memberikan  pemahaman yang baik. Terimahkasih sekali lagi yang tiada batas kepada Kapolsek  Kangayan , semoga sehat selalu, dan amanah dalam Menjalankan  tugas.” Pungkasnya

Alfin 92

Share disini :
error: Content is protected !!