Giat Baksos PPI Sumut Sosialisasikan Protkes

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Medan – Presidium Persaudaraan Pemuda Islam ( PPI ) Sumatera Utara Melakukan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bakti Sosial di kota Medan pada Kamis, 17 Maret 2022.

Fahrul Rozi Panjaitan, S. Hut selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud dari kepedulian PPI kepada masyarakat.
“Kita dari Presidium PPI Sumut tergerak dan bergerak dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal membantu memudahkan masyarakat yang terdampak pandemi khususnya yang terdampak ekonomi, Ujar Ketua Panitia Fahrul Rozi Panjaitan, S.Hut.

Beliau juga menyampaikan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesahataan dan Bakti Sosial tersebut akan di lakukan pada tiga titik.
“Kita ingin kegiatan bakti sosial ini memberikan kebermanfaatan dan kemaslahatan bersama tanpa ada menimbulkan kemudharatan oleh sebab itu kita akan membuat titik pembagian sembako secara langsung ke rumah masyarakat atau _door to door_ langsung kepada masyarakat, karena salah satu jenis sembako yang kita bagikan ada minyak goreng yang merupakan masih terjadi kelangkaan ditengah tengah masyarakat, oleh sebab itu kita menghindari Kerumunan massa, ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen PPI dalam rangka membantu pemerintah melawan pandemi yang hari ini belum berakhir maka kita lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 , Ujar Nugra Ferdino,S.Sos Koordinator Presidium PPI Sumut.

” PPI punya komitmen dalam menjaga dan merawat bangsa Indonesia. Hari ini kita ketahui pandemi belum berakhir maka oleh karena itu kita bergerak melakukan kegiatan ini untuk membantu Pemerintah dalam hal edukasi protokol kesehatan dan Bhakti sosial kepada masyarakat dan mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 “, tuturnya.

Nugra yang juga alumni Universitas Sumatera Utara menambahkan dalam sambutannya agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan.

” Kami dari PPI Sumut juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia dan toleransi dalam umat beragama”, tutupnya.(*)

Share disini :
error: Content is protected !!