Geger ! Warga Pekon Sinar Bangun Temukan Sosok Jasat Pria di Pinggir Rawa

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Tanggamus – Warga pekon Sinar Bangun di gegerkan Sosok jasad seorang pria yang ditemukan berada di rawa pinggir jalan raya Pekon Sinar Bangun Kecamatan Bandar Negeri Semoung (BNS) Kabupaten Tanggamus, Sabtu (19/3/22) siang.

Identitas mayat tersebut Warga pekon Gunung Doh atas Nama Aliwan bin Mad Sari (45), berdasarkan keterangan warga bahwa mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang melintas.

Sosok jasad pria itu ditemukan warga tergeletak dipinggir rawa Jl. Raya Pekon Sinar Bangun, Sabtu 19 Maret 2022 (Foto Istimewa)

“Mayat ditemukan oleh Caswanto, warga yang melintasi jalan tersebut,” kata Dayat warga setempat

Kronologis yang mengakibatkan adanya nayat yang ditemukan, dikarenakan jalan lintas pekon Sinar Bangun yg longsor dari dulu belum di perbaiki oleh dinas terkait / propinsi dan pada akhirnya memakan korban warga Pekon Gunung Doh Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS) yang terjerumus di lokasi jalanan tersebut, dan saat ditemukan korban sudah dalam keadaan membusuk.

Menurutnya, saat ditemukan mayat tersebut berada di atas motornya yang sudah terjerembab ke dalam rawa tersebut.

“Motor sama orangnya masuk rawa. Mungkin bawa motor labas ke rawa itu,” tegasnya.

Di lokasi penemuan, personel kepolisian dibantu warga telah mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke rumah sakit.

Dalam evakuasi tersebut, tampak Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, bersama Kapospol BNS Ipda Arif Janto.

Sudah ada keterangan resmi Oleh pihak kepolisian maupun aparat lainnya terkait identitas mayat dan penyebab meninggalnya korban dan langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga dari RSUD Batin Mangunang Islamik Center menuju Rumah duka dipekon Gunung Doh Kecamatan Bandar Negeri Semuong. (Wawan Gunawan)

Share disini :
error: Content is protected !!