oleh

GANN Lampung Timur Audiensi Dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur

-Berita, Daerah-129 views

DELIKNEWS.ID, Lamtim – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Lampung Timur bersilaturtahmi ke Pemkab Lamtim pada Rabu, (08/09/2021).

Kedatangan Tim DPC GANN ini disambut baik oleh Wakil Bupati Lampung Timur, H. Azwah Hadi, di ruang kerjanya komplek Pemda Lampung Timur lantai 2.

Dalam kunjungan ini Ketua GANN Lamtim, Anwar Saleh, didampingi oleh sekretarisnya Agus Suryadi dan satu orang anggota Divisi Usaha dan Dana (Kamaludin).

Ketua GANN Lamtim, Anwar Saleh dalam keterangannya kepada media ini menyampaikan bahwa,

“Kunjungan kami kali ini dalam rangka mengajak pemerintah Daerah untuk berperan lebih aktif lagi  dalam upaya memerangi perdaran gelap narkotika di ruang lingkup ASN dan SKPD yang ada di Lampung timur.” Ungkapnya.

Anwar Saleh mengatakan bahwa, Wakil Bupati H. Azwar Hadi menyambut baik kedatangan tim DPC GANN Lamtim dan mendukung penuh selama itu positif.

“Wakil Bupati kita mendukung penuh dalam pemberantasan peredaran narkotika di Bumi Tuwah Bepadan ini.”Pungkasnya.

Sementara itu sekretaris DPC GANN Lampung timur mengharapkan pemerintah Daerah dalam hal ini dapat membantu mempermudah DPC GANN Lamtim dalam hal ini sebagai penggiat Anti Narkotika yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami sebagai penggiata anti Narkotika sangat berharap kepada pemerintah kabupaten untuk memberikan spirit,  dan dukungan dana operasionalnya.” Harap Agus.

Usai audiensi dilanjutkan dengan pengambilan dokumentasi bersama. (Ajb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed