FBR Pos 05 Nanggewer Gardu 0150 Maung Bogor Gelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Dan Santunan Yatim Piatu

Share disini :

Cibinong, Deliknews.id – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Keluarga Besar Forum Betawi Rempug Pos 05 Nanggewer Gardu 0150 Maung Bogor menggelar Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Dan Santunan Yatim Piatu,bertempat Kampung Pasar Pak Tani RW 02 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (20/3/2022)Malam.

Hadir dalam acara Awaludin (Kumis)Ketua Gardu 0150,Yanto Ketua Pos 05 Nanggewer, Serda Arinta Babinsa Nanggewer, Asep Maulana Ketua Karang Taruna Nanggewer, Aliansi Ormas Nanggewer,Para pengurus dan anggota FBR se Cibinong, Jamaah warga Nanggewer dan tamu undangan.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan sambutan sambutan,dan ceramah agama oleh Ustadz Ginanjar Soejana, S. Pdi, Ustadz Haerul Azhar, S. Pdi, Ustadz Salahudin, pembacaan shalawat dengan iringan Marawis dari Pakansari.

Awaludin atau yang akrab di panggil kumis mengatakan”Kegiatan Isra Mi’raj ini kita jadikan momen untuk menjalin tali silaturahmi antara anggota FBR dengan Masyarakat khususnya yang berada dilingkungan Nanggewer dan memperkuat ukhuwah islamiyah antar sesama,”ujarnya.

Semoga kegiatan ini menjadi momentum dalam menyambut bulan ramadhan sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menghindarkan kita dari perbuatan tercela,” harapnya.

Lebih lanjut, Yanto Ketua Pos 05 menerangka,selain memperingati Isra’Mi’raj dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dalam acara tersebut kami lakukan pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim. Semoga santunan tersebut nantinya dapat bermanfaat dan Barokah dalam menghadapi bulan puasa yang penuh rahmat dan ampunan,”harapnya.
(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!