oleh

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Cilawu Gencar Menggelar Gerai Vaksin Presisi TNI – POLRI

-Berita, Polri-58 views

Deliknews.id, Garut – Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Polsek Cilawu menggelar gerai vaksin Presisi TNI – POLRI di wilayah Kecamatan Cilawu. Rabu (22/9/21).

Kali ini Gerai Vaksin Presisi TNI – POLRI di gelar di Pondok Pesantren Ash-Shiddiiqiyyah, Sukamukti – Cilawu, Garut. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polsek Cilawu menggandeng tim vaksinator dari Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Cilawu. Selain itu, Polsek Cilawu bersama dengan Koramil 1114 menerjunkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjaga ketertiban dan kelancaran di lokasi vaksin. Adapun sasaran vaksinasi sebanyak 400 santri dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk mewujudkan “HERD IMMUNITY” menuju masyarakat yang sehat dan terhindar dari penyebaran covid-19. 

“Kami (Polsek Cilawu) bersama dengan stackholder yang ada di Kecamatan Cilawu terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi salah satunya menggelar gerai Vaksin Presisi TNI – POLRI. Dengan diadakannya kegiatan ini di harapkan masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya karena vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita dalam menghadapi covid-19” ucapnya.

Kapolsek Cilawu pun menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi vaksinasi.

“Setelahnya di vaksin kita tidak boleh kendor, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan semoga kita semua diberikan kesehatan serta dalam lindungan Allah SWT” pungkasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed