oleh

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Garut Kembali Gelar Vaksinasi Massal “Serbuan Vaksinasi Presisi di Pameungpeuk”

-Berita, Daerah, Polri-54 views

DELIKNEWS.ID, GARUT – Bertempat di Pendopo Kec. Pameungpeuk dilaksanakan Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Pada Pelaksanaan Vaksinasi Masal tersebut untuk masyarakat dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Polres Garut dan UPT Puskesmas Kec. Pameungpeuk dengan dihadiri SDM Polres Garut Beserta jajaran, Kapolsek Pameungpeuk, Camat Pameungpeuk, Danramil Pameungpeuk Diwakili Babinsan 1119/ Pmpk, Kepala Puskesmas Pameungpeuk, Nakes / Tim Vaksinasi 1 orang Dokes Polres Garut dan Puskesmas Pameungpeuk 9 orang serta Peserta Vaksinasi.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan Pelaksanaan Vaksinasi hari ini Jumlah Nakes 10 orang, Jumlah masyarakat yang hadir 700 orang, yang divaksin 500 orang, yang tidak divaksin 200 orang serta Sedian vaksin 50 Vial dan Dipakai 50 Vial, ujarnya.

AKBP Wirdhanto juga menuturkan, “Polres Garut menyelenggarakan vaksin massal dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk percepatan vaksin nasional untuk memaksimalkan cakupan vaksin untuk masyarakat,” tuturnya. Jumat (16/07/2021).

Kapolres menambahkan, “Prioritas utama penerima vaksin yaitu pelayan publik, lansia, dan para pelaku ekonomi, dan kami pun berkoordinasi dengan Puskesmas untuk memperoleh data masyarakat yang belum menerima vaksin agar tidak tumpang tindih, warga yang belum terdata untuk menerima vaksin di Puskesmas bisa mengikuti vaksin di Polres Garut,” jelasnya.

“Untuk giat vaksin massal ini kami pun berkoordinasi dengan jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Garut. Kami mengintruksikan Polsek untuk membawa warganya untuk mengikuti vaksin massal ini,” pungkasnya. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed