Dua Penjaga Rumah Mantan Bupati Ir H  Hasanuddin B Aceh Tenggara Ditebas Maling

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Rumah Mantan Bupati Aceh Tenggara   H Hasanuddin B, didatangi sekitar 4 Orang kawanan Maling dan berhasil menebas 2 penjaga rumah  mengalami luka parah di bahagian kepada, Betis dan Paha, dini hari tadi sekitar pukul 2.30. Wib di Jln Kutacane- Blangkejeren Desa Deleng Mekhare Kec Badar Aceh Tenggara Sabtu 19/2. Demikian di Sampaikan Dr Irawaty salah seorang keluarga saat di konfirmasi lewat Telp Sabtu 19/2022.

Irawati  Menantu mantan Bupati Aceh Tenggara H Hasanuddin B.membenarkan kalau komplek Perumahan Mantan Bupati dua Periode ini di Datangi sekitar 4 orang maling, Namun penjaga 3 Orang Penjaga Rumah keburu melihat, Namun Naas gerak kawanan pencuri ini keburu menebas dua penjaga Rumah satu luka di Kepala, satunya mengalami luka di bahagian paha dan betis, menimbulkan luka parah dan seorang lagi selamat dari amukan para pencuri ini dengan mebawa Linggis dan senjata tajam.di Komplek Kediaman Rumah H Hasanuddin Jln Kutacane Blangkejeren Desa Deleng Mekhare  Kecamatan Badar Kutacane Aceh Tenggara kejadian ini sekitar pukul 2.30 Dini Hari Sabtu 19/2/2022.

Terungkapnya adanya upaya 4 orang kawanan pencuri mau melakukan aksinya terlihat oleh 2 orang penjaga Rumah lalu kedua penjaga melajukan pengendapan dan mendatangi pencuri Namun Naas minta kepada kedua penjaga agar jangan berteriak namun karena tersenggol dengan mobil yang memiliki Allaram, mobil bersuara. lantas pencuri ini menebas kedua penjaga mengakibatkan seorang kenak tebasan senjata tajam di kepala dan satu lagi di bahagian betis dan paha.

Karena Suara Alaram mobil kawanan pencuri langsung melarikan diri kearah Timur yang juga di duga masuk dari arah timur dengan melompat tembok pakar komplek perumahan ini. Jelas salah Seorang keluarga lainnya.

Terkait peristiwa ini telah di laporkan ke Polres Aceh Tenggara sekitar pukul 3.00. Wib tadi malam menjelang subuh.

Ketiga penjaga Rumah merupakan pemuda anak lajang dari Desa Tanjung Kecamatan Darul Hasanah saat ini sedang mengalami perawatan di Rumah Sakit Umum H Sahudin Kutacane.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono. S IK MH. Melalui Kasat Reskrim AKP Suparwanto membenarkan adanya peristiwa pencurian yang di lakukan gerombolan 4 Orang Pencuri pada Pukul 2.30 Wib di kediaman Rumah Mabtan Bupati Aceh Tenggara Ir H Hasanuddin B. yang mengakibatkan terjadi dua orang penjaga Rumah korban luka bacok dari tiga orang yang jaga.

Pihak Polres Telah menerima.laporan dan memintai keterangan kepada pelapor tadi malam dan telah di lakukan olak TKP ke tempat kejadian serta penyeludikan kata Kasat Reskrim saat di konfirmasi  media ini di Kutacane Sabtu 19/2/2022.

Suparwantu mengatakan saat ini belum bisa kuta mintai keterangan karena masih menjalani perawstan di Rumah Sakit Umum Daerah H Sahudin Kutacane.(TIM)

Share disini :
error: Content is protected !!