Dr.Seno Sebagai Dewan Kehormatan Menghadiri Mubeslub dan Pelantikan Anggota Pencak Silat Panglipur

Share disini :

Bandung,DELIKNEWS.COM – Dalam kesempatan ini Ketua Umum Pencak Silat Panglipur “Fauziah menjelaskan Pelantikan pengurus dan anggota Pencak silat Panglipur” resmi di Sahkan dan Fauziah mengatakan mari bersama untuk melestarikan dan mengembangkan Kesenian Pencak silat Panglipur.

Acara Mubeslub juga agenda Pelantikan pengurus dan anggota Pencak silat Panglipur” bertempat di jalan Dago Taman Budaya Bandung Jawa Barat” Minggu 13 Maret 22.

Acara dimulai dengan Pembacaan dahlil dan sholawat sebagai bentuk tasyakuran dan doa bersama atas berdirinya organisasi tersebut. dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengesahan terhadap Pengurus dan anggota
Panglipur.

Turut dihadiri oleh Dewan Kehormatan Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko.SH MH CPCLE CPA dan  juga di hadiri  Ketum Pencak Silat Panglipur Pusat Fauziah Sekum Dedi Rozano bca SH Cpcnskj juga  Pembina Utama Panglipur Pusat Dr.H .Edhi Nalapraya juga turut dihadiri oleh Kabidkum Panji SH MH bersama Hario setyo Wijanarko SH Cpnsk ccl

Dalam kesempatan Dr. Seno yang merupakan sebagai Dewan Kehormatan mengatakan “Pelantikan perkumpulan kesenian pencak silat Panglipur resmi di sahkan di Kota Bandung Jawa Barat.

Selanjutnya Dr Seno menyampaikan dan berharap agar para pengurus dan anggota Panglipur saling mendukung dan membesarkan perkumpulan Pencak Silat Panglipur ” Salam tradisi budaya nasional salam pencak silat “Tutup Dr seno.

Disisi lain Dewan Pembina IPSI Dr H.Edhi Nalapraya beliau menyampaikan hanya ada satu satunya panglipur yang Sah
Pencak Silat Panglipur yang di Pimpin Fauziah ” Ucapnya.

Sementara itu Kabidkum Panji SH MH Hario setyo Wijanarko SH Cpnsk ccl mengucapkan apresiasi dan terimakasih juga Hario mengatakan siap mendampingi dan memberikan nasehat Hukum apabila ada anggota atau pengurus Pencak silat Panglipur bermasalah dengan hukum ” Tutupnya.

Acep Sanusi

Share disini :
error: Content is protected !!