DPP BPPKB Banten Bersama DPD Jabar Datangi DPC BPPKB Banten Kabupaten Bekasi Ilegal

Share disini :

Kab. Bekasi, Deliknews. id – TB.Badrudin, Ketua l DPP BPPKB Banten Bersama H. Munin Niin SE Ketua BPPKB Banten DPD Jabar Beserta Jajarannya Mendatangi Kantor Sekretariat BPPKB Banten Kabupaten Bekasi pimpinan H. Asep bertempat di jalam Ruko Fresno Block C No.1 Hegarmukti RT 10,RW01 Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi yang tidak dibenarkan Keabsahannya dan dinyatakan ilegal.Jumat (25/3/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Abah TB. H.Endoh Sugriwa, mewakili Waketum DPP BPPKB Banten sekaligus Pendiri BPPKB Banten, TB. Badrudin, Ketua l DPP BPPKB Banten , H. Munin Niin, SE, Ketua DPD Jabar,Ach Toha (Abah Joni) Ketua Harian BPPKB Banten DPD Jabar, H. Irwan,SE,SH,MH bendahara BPPKB Banten DPD Jabar, Nata Sanjaya Danprov BPPKB Banten DPD Jabar, Alam Sahid Wadan Provost BPPKB Banten DPD Jabar, Harahap Ketua BPPKB Banten DPC Bogor kota, Yoga Ketua BPPKB Banten DPC Cianjur, Fiki Dansatgas BPPKB Banten DPD Jabar,,Yayat Wadan Satgas BPPKB Banten DPD Jabar, Nesap Kabiro Satgasus BPPKB Banten DPD Jabar.

H. Munin Niin menyampaikan Salam hormat kepada semua jajaran BBPKB Banten,kepada semua jajaran BPPKB yang sampal saat ini masih menjunjung tinggi etika, moral, dan menjaga marwah BPPKB Banten.

Kami datang ke sini karena beberapa hari yang lalu beredar Video memperlihatkan bahwa Abah H Dudung
memberikan Surat Keputusan PLT Kabupaen Bekasi kepada H Asep,”tururnya.

Video itu tentunya sangat mencederai rasa dan perjuangan anggota BBPKB Bekasi yang saat ini sedang dalam keadaan kompak luar biasa.

“Memang betul, sampai detik ini masih ada orang yang bermimpi memegang kendali Kabupatern Bekasi dengan cara cara yang tidak baik, tetapi kekompakan kabupaten Bekasi dapat mengalahkan niatan-niatan jahat tersebut, dan saat ini kembali kekompakan BPPKB Banten Kabupaten Bekasi diuji dengan adanya video yang kemarin sudah beredar luas,”tukasnya.

Kita tentunya faham dan tahu siapa yang bermain atas peristiwa ini, siapa yang mendapat untung atas peristiwa ini, dan siapa yang tertawa dengan mengorbankan anggota-anggota BPPKB Kab Bekasi dari semua tingkatan. Dan kita tau, orang tua kita,”ujarnya.

Abah H Dudung adalah orang bijak, tidak mungkin dia bersikap sepeti ini apabila tidak ada pembisik-pembisik yang rela berbuat apapun untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.Jujur, Kami DPD BPPKB Jawa Barat sangat sedih dan miris melihat ini semua, tetapi dengan ini kami tegaskan bahwa PLT H ASEP di Kabupaten Bekasi tidak dapat dibenarkan dari segi manapun, dan H ASEP tidak akan kami terima keberadaannya,karena bagi kami Pimpinan BPPKB Banten Kabupaten Bekasi yang Sah adalah H Yanwar dan seluruh jajarannya ,”tegas Ketua BPPKB Banten DPD Jabar.

“Kami, DPD Jawa Barat akan bersikap dan pasang badan untuk sebuah harga kebenaran, “BPPKB… SATU SAKIT SAKIT SEMUA”. Organisasi ini besar bukan karena namanya, tapl organisasi ini besar karena kekompakannya, jadi apabila ada pihak pihak yang sengaja membuat DPD Jawa Barat tidak kompak, maka artinya kita akann buat perhitungan,”pungkasnya.
(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!