oleh

DPD LIN Provinsi Lampung, Bagikan Seribu Masker di Hari HANI

-Berita, Daerah-81 views

DELIKNEWS.ID, Lampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Lampung bagikan seribu masker gratis kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari HANI 2021,di Bandar Lampung Sabtu (26/06/2021)

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD LIN Lampung Dermawan Agung, S. H., berserta jajaran dan segenap relawan dari warga setempat.

Dermawan Agung menyampaikan dalam wawancaranya dengan media ini bahwa, beliau menyerukan kepada masyarakat untuk menjauhi barang haram yang bernama Narkoba,

Baca Juga :   Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Rakor Penajaman RKA-KL TA 2022

” Momentum Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021 ini, kami dari Lembaga Investigasi Negara Provinsi Lampung ikut memperingatinya dengan bakti sosial kepada masyarakat.”Ungkap Agung.

“Kami sudah siapkan 1000 Pcs masker untuk dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat umumnya secara gratis.”Beber Politisi Muda Partai Usaha Kecil Menengah Indonesia (UKMI) kepada awak media.

Baca Juga :   Ketua LIN Lampung di Bekukan, Dermawan Agung, S.H. Meminta Penjelasan Alasan Pembekuan Dirinya

Masih kata Agung, “Jauhkan Narkoba dari diri kita, keluarga kita, sahabat kita dan masyatakat umumnya. Karna Narkoba itu bisa merusak otak kita dan yamg pasti narkoba itu akan menghancurkan generasi muda yang akan meneruskan perjuangan kita dalam menjaga kedaulatan NKRI.”Ajak Agung.

“Semoga dihari HANI ini, kita dihindarkan dari segala macam penyakit, terutama wabah penyakit yang sedang hangat saat ini, Virus Deaserse 2019 atau Covid -19.” Harapnya.

Baca Juga :   Ketua DPP Nasdem Bidang Olahraga Moh. Haerul Amri Ajak Masyarakat Sukseskan PON Papua

” Mari kita lakukan hal yang bermanfaat, meskipun kecil tetapi akan besar gunanya. Seperti yang sedang kita lakukan sekarang ini, bagi-bagi masker gratis, dan diharapkan bisa di ikuti oleh lembaga-lembaga, LSM, dan Ormas yang ada diseluruh Indonesia.”Tutupnya.

Penulis : Ajb
Sumber : Dermawan Agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed