oleh

DPD GML Indonesia Metro Jum’at Berkah Berbagi Sembako di 1O Titik

DELIKNEWS.ID, METRO – DPD Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML Indonesia) Kota Metro kembali bagikan paket sambako di Jumat Berkah.
Kali ini bantuan menyasar Ke warga masyarakat di 10 Kelurahan yang ada di Kota Metro, Jumat (14/01/2022).

“Alhamdulillah, hari ini kita bagikan 26 Paket Sembako kepada Warga Masyarakat di 10 Kelurahan yang ada di Kota Metro yaitu Hadimulyo Timur, Banjarsari, Purwosari, Purwoasri, Hadimulyo Barat, Imopuro, Mulyojati, Metro, Iringmulyo dan Ganjar Agung,” ujar Slamet.

Baca Juga :   Bamsoet Apresiasi Terbentuknya Komponen Cadangan

Sementara itu, Muslimah Warga Banjarsari RT/RW 3/01 selaku penerima progam Jumat Berkah mengucapkan terimakasih.

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya GML Metro bantuan ini sangat saya bermanfaat, semoga tambah sukses semua dan dimurahkan Rizky nya dan Jaya selalu untuk Ormas GML Indonesia Kota Metro,” kata dia.

Baca Juga :   OTT PROBOLINGGO, H. Firli Bahuri : KPK Tahan 5 Tersangka Termasuk Bupati dan Anggota DPR RI

Senada diungkapkan, Sutini warga RT/RW 17/06 Kelurahan Hadimulyo Timur.
“Terimakasih semoga mendapatkan keberkahan, diberikan kesehatan, dan dipanjangkan umurnya dan Buat GML Indonesia Metro dan juga dimana pun berada semakin semangat,” ungkapnya

Baca Juga :   Vaksin di Kecamatan Rikit Gaib Capai 75% Sebelum 1 November 2021, Bupati Tambahkan Janjinya Untuk Camat Bila Capai 100%

Jafar Sidik selaku Divisi Sosial GML Kota Metro menyatakan bahwa program mingguan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kontribusi GML Metro untul membantu warga yang membutuhkan.
(Puddin A/GML)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed