DPC REPDEM Banyuasin Gelar RAKERCAB Di Padepokan Sukajadi

Share disini :

Palembang – DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Banyuasin menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) di Padepokan Sukajadi kabupaten Banyuasin, Sabtu (5/3/2022).

Dalam Rakercab tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuasin sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Banyuasin, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas, Wakil  ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Sukardi, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sumatera Selatan Susanto Aziz, serta seluruh kader Repdem kabupaten Banyuasin dan juga simpatisan pendukung, yang berasal dari sektor Buruh, Petani, UMKM, dan Sektor Perempuan.

Acara tersebut sekaligus sebagai tolok ukur kesiapan Repdem Banyuasin memberikan kontribusi maksimal kepada PDI Perjuangan sebagai organisasi induk yang mematok target tinggi dalam kontestasi pemilu 2024  mendatang.

Disebutkan oleh Askolani bahwa hari ini perolehan kursi PDI Perjuangan di Banyuasin 7 kursi dan berhasil menjadi wakil ketua DPRD. dengan target perolehan 12 kursi DPRD maka partai akan makin kokoh untuk mengawal pemerintahan di Kabupaten Banyuasin yang saat ini dinakhodai oleh Askolani jasi hingga 2023 mendatang.

Selain itu, ia juga menegaskan dengan kemenangan PDI Perjuangan dalam pemilihan bupati yang menugaskan dirinya menjadi bupati di Banyuasin tersebut, tentu akan membawa implikasi positif dalam memompa militansi para kader guna memenangkan juga pemilihan legislatif agar sinergisitas antara eksekutif dan legislatif bisa terjalin lebih baik.

Optimisme serupa disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas. Dia meyakinkan bahwa DPC PDI Perjuangan Banyuasin akan mampu merebut ketua DPRD Tingkat kabupaten dan menyumbang minimal 2 kursi DPRD tingkat Provinsi.

“Dari pengalaman pada hasil rangkaian pemilihan kemarin, Kabupaten Banyuasin telah berkontribusi positif  dalam menyumbang kemenangan yang diraih mulai dari pemilihan bupati, pemilihan gubernur dan bahkan pemilihan presiden.

Bahkan hari ini berdasarkan hasil survei terakhir, dikabupaten Banyuasin kita unggul diangka 20%. ” jelas jelas giri dalam sambutannya sekaligus membuka acara Rakercab Repdem Kabupaten Banyuasin.

Lebih jauh disampaikan oleh Giri bahwa target tinggi yang di instruksikan kepada DPC PDI Perjuangan Banyuasin bukan tanpa ada hitung-hitungan.

Sementara itu Firli Darta, Ketua DPD Repdem Sumatera Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa jajaran Repdem siap berkontribusi maksimal dalam mewujudkan target tinggi yang diusung oleh partai. secara kepengurusan sudah siap menghadapi strategi pemenangan untuk tahun 2024, per hari ini Repdem Sumatera Selatan telah melaksanakan 8 Rakercab dari 17 kabupaten yang ada di Sumatera Selatan.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi dalam kepengurusan, hanya menumpang nama saja dan tidak keliatan kinerjanya. adapun dalam Rakercab ini Menetapkan Bung Asri Lambo sebagai ketua DPC Repdem Kabupaten Banyuasin,” pungkasnya.(Ocha)

Share disini :
error: Content is protected !!