Do’a Tasyakuran Aqiqah Bersama Pengasuh Bimbel Nurus Jokerten, Ustadz Rustam

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Bantul – Keluarga Bapak Bangun Estutomo Putro gelar Tasyakuran Waliamah Aqiqah putra ke 2 bernama Attallah Zuhairi Tomo Putro dengan Rois Do’a Tasyakuran dipimpin oleh Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kecamatan Sewon yang juga Pengasuh Bimbel Nurus Jokerten, Ustadz Rustam Nawawi Pelaco, S.Pd.I, M.Pd  beberapa waktu lalu di kediamannya, Gonalan Dk. Ngasem Timbulharjo Sewon Bantul.

Selaku kepala keluarga Bangun menyampaikan terimakasih kepada undang dan Ustadz Rustam dari Jl. Semail Gang Kyai Jokerti No 20 Jokerten RT 06 Timbulharjo Sewon, ” Saya dan keluarga merasa bersyukur atas anugerah dan karunia Allah SWT, maka kami menghadirkan Ustadz Rustam untuk memimpin do’a Tasyakuran Aqiqah putra kami yang ke dua sebagaimana ajaran agama Islam”. 18 Maret 2022.

Sementara Penyuluh Agama KUA Sewon, Ustadz Rustam menyampaikan, ” Tugas Kepenyuluhan kita selain melakukan edukasi, tapi juga advokasi bimbingan spiritual melalui do’a bersama secara khusus untuk putra Pak Bangun Adik Attallah, dan keluarganya.” Jelasnya.

Selain itu, lanjut Ustadz Rustam yang merupakan Cucu dari Kyai Temenggung Hasan Gunung Sugih Besar Lampung Timur, ” Kita juga mendo’akan Para Leluhur, Cikal bakal Kampung,, Pahlawan Bangsa, Saudara muslimin dan muslimat terutama yang menghadiri acara tasyakuran aqiqah tersebut. Terang Dosen STEBI Al Muhsin Yogyakarta tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu memberikan do’a dengan mematuhi protokol kesehatan, meliputi: Ketua Takmir Masjid Al-Hidayah Kepuhan, H. Zapari, Ketua RT 09 Kepuhan, Timbulharjo, Ibnu Yuwono, ketua pemuda Latif Allathas. ( Rtm)

Share disini :
error: Content is protected !!