oleh

Dirkeswat Ditjenpas Apresiasi Kualitas Layanan Rutan 1 Medan Kepada Warga Binaan

-Berita, Daerah, Ragam-22 views

Deliknews.id, Medan – Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI Muji Raharjo Drajat Santoso, melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas 1 Medan, Kamis ( 23/09/2021).

Didampingi Kepala Rutan Kelas 1 Medan Theo Adrianus Purba, Muji Raharjo melakukan kontrol, monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan khususnya di bidang kesehatan serta layanan makan minum warga binaan, dengan melakukan peninjauan ke areal dapur

Dirkeswat Muji Raharjo mengapresiasi perubahan yang begitu signifikan dalam pelayanan makan minum bagi warga binaan. Bahkan menyempatkan melakukan uji coba makanan berupa nasi, tahu, ayam gulai sesuai menu pada hari ini. 

Merasa puas dengan masakan yang dikelola pada dapur Rutan, Muji Rharjo berharap Rutan 1 Medan dapat mempertahankan kinerja baik tesebut.

Muji Raharjo juga juga melanjutkan kontrol ke areal pelayanan kesehatan poliklinik Rutan 1 Medan yang telah mendapatkan sertifikat klinik Pratama dinilai sudah sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan perawatan bagi warga binaan meskipun dengan kondisi over kapasitas. 

Dirkeswat juga tak luput meninjau jaringan listrik melakukan pengecekan mesin genset.

Muji Raharjo menyampaikan, perubahan-perubahan yang sangat signifikan dalam layanan pada Rutan kelas 1 Medan patut diapresiasi, dipertahankan dan semaksimal mungkin ditingkatkan untuk Pemasyarakatan yang lebih baik lagi.(AViD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed