Direktur PDAM Tirta Intan Garut Dinilai Tidak Kooperatif Terhadap Awak Media, Ada Apa ?

Share disini :

Garut – Direktur PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut, DR. H. Aja Rowikarim, S.ag M.ag, dinilai tidak kooperatif terhadap media atau wartawan yang hendak konfirmasi seputar pemasangan pipa PDAM. Pasalnya, saat beberapa kali dihubungi lewat aplikasi WhatsApp dia tidak merespon panggilan maupun pesan chat.

Sikap cuek dan tertutup Direktur PDAM Tirta Intan ini justru malah menimbulkan banyak pertanyaan dan dugaan negatif terhadap proyek pemasangan pipa yang tidak diketahui anggaran nya itu.

Pimpinan Redaksi Perwira Satu dan Media Partner, R. Satria Santika (Bro Tommy), menyayangkan sikap tertutup Direktur BUMD Kabupaten Garut.

“Semestinya beliau responsif, dan bersedia membuka ruang komunikasi, terutama dengan pihak media. Karena media menjadi sarana penyampai informasi, dan dibutuhkan masyarakat”, ujar Bro Tommy, (25/02/2022).

Terlebih, kata Bro Tommy, akhir-akhir ini ada proyek milik PDAM Tirta Intan muncul dalam sejumlah pemberitaan media online.

“Kami sejak awal beretikad baik membuka komunikasi seluas-luasnya dengan pihak PDAM, pertama menghubungi Bidang Perencanaan (Ika), dia berjanji akan menemui untuk klarifikasi dengan yang nama Hanan tapi kenyataan nya tidak ada”, jelasnya.

Lebih lanjut, kata Bro Tommy, ia mengira PDAM ini sok bersih ternyata ada bocoran sedang menghadapi proses yang dilakukan aparat penegak hukum.

“Sikap cuek terhadap media saya kira bersih, tapi ada informasi baru yang saya terima, PDAM lagi berurusan dengan pihak Kejaksaan terkait pengeboran di 2 lokasi, satu titik di Karangpawitan, satu lagi di Surya regensi”, tandas Bro Tommy, orang nomor satu di DPW MOI (Media Online Indonesia) Jawa Barat ini.

Red

Share disini :
error: Content is protected !!