Dikabarkan Tim Kemendes Turun Ke Aceh Tenggara, Penyelenggara Siap Dimintai Keterangan

Share disini :

Banda Aceh – Terkait dengan Kegiatan Bimtek Di Lombok Maret 2021 lalu dikabarkan bahwa saat ini tim kemendes telah memeriksa panitia kegiatan tersebut di Aceh Tenggara.

Dimana dugaan awal bahwa yang diperiksa terkait keabsahan tim pihak ketiga yang menjadi pendamping dalam kegiatan bimtek tersebut.

Menyikapi Turunnya Tim kementerian Desa tersebut ke Aceh Tenggara, praktisi Hukum M Purba, SH mengatakan kepada media ini jika benar dugaan terkait dengan diperiksa nya keabsahan Tim pendamping bimtek berarti ada tanda tanya.

Dan panitia pelaksana harus bertanggung jawab terhadap hal ini.dan jelas  dugaannya sudah merugikan peserta yang ikut dalam kegiatan bimtek tersebut karena sudah menggelontorkan anggaran yang tidak sedikit untuk mengikuti kegiatan bimtek dilombok tersebut.tegas Anggota Peradi ini.

Dan kita juga meminta kepada tim kemendes agar kehadiran mereka diaceh tenggara diketahui publik ,agar jangan  ada preseden buruk bagi Tim Kemendes apa salahnya kehadiran mereka diketahui publik artinya jangan ada terjadi dugaan mereka hanya jalan Jalan ke Aceh tenggara.Tambah purba.

Terkait dengan adanya pemeriksaan tersebut tim media ini telah melakukan konfirmasi Sabtu (19/2/2022) via seluler kepada panitia Bimtek Berinisial R dengan nomor Kontak   0852-6125-8***  tersebut namun hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan jawaban.

EO event organizer Penyelenggara  Bimtek Lombok tahun 2021 Berinisial D yang dicoba untuk konfirmasi terkait adanya pemeriksaan tersebut  mengatakan via WhatsApp ” Kami kan SDH melaksanakan tugas kami pak,(Toh kalau nanti saya mmg di panggil untuk dimintai keterangan kami siap datang .(***)

Share disini :
error: Content is protected !!