Dihujani Kuis Berhadiah, Silaturahmi Akbar IKBAL Meriah Datangkan Putra-putra Terbaik

Share disini :

DELIKNEWS.ID | BOGOR – Silaturahmi Akbar IKBAL (Ikatan Perantau Keluarga Besar Andaleh) ini diadakan di Katoomba Green Park Bogor, Jawa barat pada Rabu (30-03-2022). IKBAL / Ikatan Perantau Keluarga Besar Andaleh mengadakan acara silaturahmi akbar dan merupakan agenda rutinitas oleh Pengurus Pusat IKBAL satu kali dalam se-tahun.

Dalam hal kesempatan tersebut Ketua panitia Pelaksana Aziz Mtsf menyampaikan Aspirasi yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini.

“Terimakasih banyak kepada segenap kepanitiaan yang telah menyukseskan acara ini, walaupun persiapan serba mendadak. Kali ini IKBAL mengundang Tamu kehormatan dari putra putri terbaik yang berasal Jorong Andaleh, Nagari Andaleh Baruh Bukit diantaranya Advokat Fandra Arisandi, SH beliau merupakan Praktisi Hukum/ Pengacara yang sekarang  juga aktif  sebagai Ketua Bidang Humas DPP SKPPHI (Dewan Pimpinan Pusat Studi Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia) atau lembaga independen yang bergerak di bidang kebijakan Publik dan Penegakan Hukum Indonesia, dan Ilham Firdaus yang merupakan seorang Akademisi/Dosen di salah satu perguruan tinggi di Sumatra Selatan”, ungkapnya.

Sementara menurut Ketua Umum Ikatan keluarga besar Andaleh /IKBAL Zulkanedi yang didampingi staf khusus Hadrios Muhamad Yuni / Rios beliau memberikan Apresiasi yang sedalam-dalamnya bagi seluruh anggota dan keluarga besar IKBAL yang hadir  pada Acara ini.

“Turut juga hadir Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Datuak Bungsu, dan Anggota DPRD Tanah Datar Khairul Abdi Asli Putra Jorong Andaleh Nagari Andaleh Baruh Bukit”, ujar Zulkanedi seorang pengusaha ini.

Pada kesempatan tersebut Fandra Arisandi, SH, SHEL yang didapuk memberikan motivasi kepada peserta Perantau keluarga besar Andaleh/IKBAL terkhusus kepada generasi muda, dan juga memberikan kuis dan nampak peserta sangat antusias dan hadiah berasal dari tokoh masyarakat IKBAL. (FA/MG)

Share disini :
error: Content is protected !!