oleh

Desa Damping Bagikan Sertifikat Bagi Masyarakat

-Berita, Daerah, Ragam-49 views

DELIKNEWS.ID, SERANG — Desa Damping Kecamatan Pamarayan Bagikan sertifikat program PTSL 2019 secara bertahap di Aula Desa pada hari Kamis 13 Januari 2022. Sekitar kurang lebih 50 sertifikat di berikan langsung kepada masyarakat.

Arsudin selaku sekretaris Desa Damping mengatakan, pembagian sertifikat ini adalah pembuktian dari Desa Damping kepada masyarakat bahwa program PTSL tahun 2019 itu realisasi walaupun masih tahapan proses . Karena memang, kata dia, banyak terkendala kekurangan Dokumen . Untuk saat ini sudah sekitar 770 sudah direalisasikan oleh Desa Damping dari total 900 sertifikat.

Baca Juga :   Korem 071/Wijayakusuma Lakukan Rakornis Guna Sinkronisasi Data Covid-19

“Artinya pengerjaan masih berjalan dan bagi masyarakat yang belum menerima harap bersabar dan jika memang ada yang harus ditanyakan silahkan mendatangi pihak desa agar jangan ada kekeliruan atau miss komunikasi,”ungkapnya.

Baca Juga :   Polres Pekalongan Gelar Baksos Dimasa PPKM Darurat

Sementara itu,Darmin S.IP PJ kepala Desa Damping mengatakan bahwa, dengan adanya sertifikat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat bahwasannya tanah yang di tempati sudah mutlak hak pribadinya.

Baca Juga :   POLEMIK!! Pendistribusian BPNT Reguler dan Perluasan pada Warga Desa Mekarjaya, Kec. Cikalongwetan, Bandung Barat

“Semoga bisa dipergunakan sebagai mestinya dan bermanfaat bagi masyarakat,”pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed