Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan Sementara Diberikan Status Demisioner

Share disini :

Bogor,deliknews.id –  Setelah setengah hari penuh dari pukul 13:00 sampai pukul 18:49 WIB / Senin 07 Maret 2022 dengan terus semangat bertahan memperjuangkan Fakultas Hukum dari kebobrokan akhirnya mendengar jawaban keputusan dari Rektor ialah.

“Dengan berat hati namun dengan profesional tanpa adanya intervensi dari pihak manapun maka mulai saat ini Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan diberikan Status Demisioner sampai nanti pada kembalinya saya dari Umroh.dan ingat ini bukan karena petisi namun tetap kita akan selesaikan semua persoalan ini. Dan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Hukum mulai esok akan di perhatikan difasilitasi hak hak kuliah nya”.ungkapnya.

Namun koordinator aksi demo mengatakan kepada para mahasiswa yang turun aksi agar tidak akan berhenti mengawal persoalan ini walau jawaban Rektor Universitas Pakuan sudah disampaikan, tetap dipastikan akan kita evaluasikan smuanya didalam tubuh Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor. Tetap semangat, tetap kuat dan dengan besar jiwa kita terima jawaban dari Rektor walau memang hasil dari jawabannya belum sepenuhnya menjadi jawaban untuk kita (Tidak Puas) namun itulah yang disampaikan bahwa Ibu Dekan Fakultas Hukum Yenti Garnasih untuk sementara diberi status Demisioner dan sementara Ketua Prodi Fakultas Hukum naik sampai kembali nya Rektor umroh karena dia yang lebih tau didalam tubuh Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor.

Acep Sanusi /Tim

Share disini :
error: Content is protected !!