Dandim 0403 OKU Jajal Trek Lintasan Grasstrack Hasil Besutan Club OKU Sport Club

Share disini :

DELIKNEWS.ID, OKU – Pembina OSC Naproni, S.T., M.Kom bersama Ketua OSC Agus Maulana beserta tiga orang pengurus OSC (OKU Sport Club) beraudensi dengan Dandim 0403/OKU Letkol Inf. Ferizal.R. S.I.P bertempat di Aula Alsintan Kodim 0403/OKU, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten (Ogan Komering Ulu (OKU) pada Senin (21/02/2022).

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf. Ferizal.R. S.I.P., menyambut baik dengan kedatangan Pembina OSC Naproni, S.T., M.Kom., Ketua Agus Maulana dan pengurus OSC yang sempat hadir dalam audiensi tersebut.

Dalam paparan di audensi tersebut Pembina OSC menyampaikan, bahwa berdirinya OSC ini erat kaitannya dengan pengalaman yang di miliki ketua OSC bung Agus Maulana, kalau tidak ada dia saya tidak berani dan tidak mampu untuk mewujudkan impian anak muda yang hobi dengan Grasstrack dan sirkuit permanen, semuanya Ini berkat dari pengalaman nya bung Agus, imbuh Naproni.

Disisi lain selain itu “Saya juga sangat prihatin dangan anak-anak muda yang sering melakukan balapan liar dijalan raya, yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain karena belum ada wadah untuk menyalurkan hobi mereka”, kata pembina OSC Naproni.

Masih ditempat yang sama ketua OSC Agus Maulana menyampaikan dalam even Grasstrack di Desa Tungku Jaya nanti semoga akan banyak peserta yang mendaftar, pengunjung banyak juga yang akan menonton event Grasstrack sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar Desa Tungku Jaya, serta dapat menambah income daerah OKU dikarenakan OSC bekerja dan berjuang untuk kemajuan OKU dalam hal Grasstrack, juga dapat mengenalkan bahwa ada objek wisata Tungku Jaya di OKU ini, ujar Agus Maulana.

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf. Ferizal.R. S.I.P., sangat merespon dan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh OSC didalam kegiatan tersebut.

Dengan spontan Dandim 0403/OKU menyampaikan bahwa sore nanti (red: hari ini Senin 21/2/22) kita keluarga kodim 0403/OKU akan melihat dan menjajal sirkuit Grasstrack yang telah dibuat oleh Club OSC di desa Tungku Jaya, kata Dandim 0403/OKU.

Setelah menjajal sirkuit OSC atas besutan Agus Maulana yang cukup mempuni dalam bidang otomotif, pak Dandim mengatakan “Sangat luar biasa medan nya, saya pikir ini sangat baik untuk melaksanakan even Grasstrack pada tanggal 19 Maret 2022 nanti, ditunjang juga dengan obyek wisata Bendali Trans Rantau Kumpay desa Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan income daerah”, tuturnya.

Lebih lanjut Dandim 0403/OKU mengatakan, setelah kami menjajal sendiri lintasan sirkuit yang luar biasa ini, pak Dandim pun mengajak “Mari kita bersama-sama ramaikan event Grasstrack tanggal 19 Maret 2022 ini, salam olahraga gassspolll untuk OKU”, tutup Dandim 0403/OKU Letkol Inf. Ferizal.R. S.I.P.

(Mars)

Share disini :
error: Content is protected !!