Dalam Rangka HPN 2022, SMSI Kab. Sampang Adakan Kegiatan Sosial

Share disini :

Sampang – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Sampang menggelar kegiatan sosial pada Rabu (16/2/22).

Kegiatan tersebut memberikan bantuan kepada kaum dhuafa yang tersebar di dua kecamatan yakni kecamatan Torjun dan kecamatan Sampang.

Dikecamatan Torjun organisasi pemilik perusahaan media berdomisili asli Sampang yang juga merupakan organisasi konstituen Dewan Pers itu  didampingi aparat kepolisian dari Polsek Torjun dan menyasar seorang janda usia lanjut yang menempati perumahan PT Garam di desa Krampon bernama Kasiyan.

SMSI Sampang yang dinahkodai Mohammad Fauzan itu memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan air minum serta uang tunai.

Tak hanya itu jajaran Polsek Torjunpun ikut andil juga memberikan uang tunai sebagai bentuk kepedulian kepada kaum dhuafa tersebut.

Mohammad Fauzan ketua SMSI Sampang mengatakan bahwa kegiatan itu adalah agenda rutin yang telah berlangsung sejak dua tahun terakhir.

“Dimomen yang seperti ini kita memang selalu berusaha memberikan kepedulian kepada kaum dhuafa bersama teman-teman pemilik media asli Sampang”,ujarnya.

Menurut pria asal Robatal itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya kali ini, tahun sebelumnya juga telah berbagi menyasar warga tidak mampu di kecamatan Camplong.

“Alhamdulillah kita juga tahun sebelumnya juga melakukan hal yang sama, semoga ini bisa bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan”, tambahnya.

Sementara untuk dikecamatan Sampang bantuan tersebut diberikan kepada warga Polagan dan warga Jalan Delima.

Untuk sekedar diketahui pengurus SMSI Sampang adalah terdiri dari beberapa pemilik media yang berdomisili asli Sampang diantaranya regamedianews.com, terbitan.com, persigap88.co, alineanews, teropongbarat.co, dan newsrepuplik.

Sumber : Rillis SMSI Sampang

Share disini :
error: Content is protected !!