Camat Cibinong Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Cibinong

Share disini :

Cibinong, Deliknews. id – Kecamatan Cibinong menggelar acara pisah sambut Kapolsek Cibinong dari pejabat lama Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, SE, S.I.K,MM Kepada Pejabat Baru AKP. Adhimas Sriyono Putra, S.l.K yang berlangsung di Aula Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Rabu (09/3/2022).

 

Hadir dalam acara Rusliandy Camat Cibinong, Hj Ela Sekcam, Danramil, Kapolsek Cibinong lama dan Kapolsek yang baru, KH. Endang Matin Ketua MUI Cibinong, Para Lurah se kecamatan Cibinong, Deni Suhendar Ketua Katar kecamatan Cibinong dan Para tamu undangan.

Pesan dari Camat Cibinong di sampaikan olej Hj. Ela Sekcam Cibinong menyampaikan rasa terima kasih kepada pak bayu yang sudah berpartisipasi dan berkontribusi dedikasi semoga menjadi ladang ibadah,tuturnya.

Mudah mudahan dengan di bawah kepemimpinan Kapolsek yang baru bisa terus menjadi Cibinong agar lebih maju dan terdepan,”harapnya.

Danramil Cibinong mengatakan saya bersyukur sekali dengan adanya acara lepas sambut ini dapat keberkahan, karena Cibinong menjadi tiang utama Kabupaten Bogor, jadi hubungan kita memang luar biasa yang tidak dapat kami lupakan,ungkapnya.

Mudah mudahan abang saya yang baru datang, dapat berkolaborasi dengan kelompok kelompok atau organisasi yang ada di kecamatan Cibinong, pungkasnya.

Sementara AKP. Adhimas Kapolsek Cibinong yang baru mengatakan saya mohon izin untuk bergabung di Cibinong dan mohon dukungannya, untuk tujuan rasa senang akan berjalan dengan baik, dan menjadi kan pekerjaan itu menjadi sebuah hobi, saya sangat menapresiasikan kepada kompol bayu sebagai senior saya, mudah mudahan kinerja saya bisa lebih baik dari kapolsek yang lama,tuturnya.

Mohon bantuan dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Cibinong untuk menciptakan suasana pandemi menjadi endemi,ujarnya.

Kompol Bayu mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimcam Cibinong dan para lurah juga elemen masyarakat Cibinong yang sudah membantu, mendukung, bekerja sama selama saya menjabat di Polsek Cibinong ini, “tuturnya.

Mudah mudahan sepeninggal saya di bawah pimpinan kapolsek yang baru kecamatan Cibinong lebih maju lagi, “harapnya.

Sementara itu Iptu.Desi Triana,SH Personil Polsek Cibinong  menyampaikan kesan dan Pesan kepada Bapak Kapolsek yang lama, agar terus berkarir dengan terobosan terobosan terbarunya yang sangat mantap,”ucapnya.

Dan lebih menambah kinerja para anggota personil Polsek Cibinong lebih bertanggungjwb dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan selamat menjalankan tugas sebagai kapolsek gunung putri, selalu sehat sukses dalam karir dan keluaga dalam lindungan Alloh SWT,”tutupnya.

Acep Sanusi

Share disini :
error: Content is protected !!