oleh

Calon Kades Tanjungan, Sarmin Siap Realisasikan Visi dan Misi

-Berita, Daerah-174 views

DELIKNEWS.ID, Pandeglang – Perhelatan bursa pemilihan calon Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar pada tanggal 1 Agustus 2021 mendatang.

Guna merealisasikan visi dan misinya, calon Kades Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang,Banten,nomor urut satu (1), Sarmin, siap menerapkan konsep kegiatan yang dituangkan dalam bentuk misi.
Adapun misi yang tengah ditentukan dengan mempertimbangkan, beberapa alternatif pelaksanaan kegiatan yang dipandang penting yaitu, 

Baca Juga :   Tokoh Muda Potensial Siap Merubah Kota Bandarlampung

Pertama, ” Melanjutkan kegiatan mewujudkan pembangunan infrastruktur yang memadai untuk kelancaran kegiatan masyarakat dan meningkatkan pembangunan untuk pelayanan masyarakat, khususnya warga Desa Tanjungan,dari berbagai aspek kehidupan, baik aspek pemulihan ekonomi saat pandemi Covid-19, pendidikan dan lain-lain.”Ungkap Sarmin saat berbincang-bincang dengan awak media, Senin (5/7/2021).

Kedua, ” Meningkatkan pembangunan dan pelayanan di bidang kesehatan untuk mendorong derajat kesehatan masyarakat, Agar dapat bekerja lebih optimal dan memiliki harapan hidup dan masa depan yang lebih panjang.” imbuh Sarmin.

Baca Juga :   Kado Awal Tahun Polres Jakarta Barat, Pensiunan TNI Wilmora Angkat Bicara

Dan yang ketiga, ” Kami siap mengoptimalkan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai,sebagai salahsatu upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), serta asas pemerataan kesempatan mendapatkan pendidikan terutama pengentasan wajib belajar pendidikan dasar (Dikdas) 12 tahun yang dijiwai dengan semangat otonomi daerah.” Katanya. 

Baca Juga :   Yayasan Hang Tuah Terima Vaksinasi Usia 6-11 Di SD Hang Tuah 10 Juanda

” Insya Alloh, demi pengabdian diri terhadap masyarakat Desa Tanjungan, Saya akan menjalankan tugas dengan mengedepankan pelayanan dan pemerintahan yang bersih, jujur dan transparan, terutama dalam mengelola anggaran. Karena, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, kelak, baik dunia maupun akhirat.”tegasnya Sarmin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed