Bupati Gayo Lues Resmikan Tower Combet Di Kecamatan Pining

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Gayo Lues – Bupati Gayo Lues Muhammad Amru, meresmikan tiga Tower  combet pintu angin,Dimana Tower Telkomsel yang diresmikan pada hari ini Rabu (23/3/2022) berada di kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues.

Bupati Gayo Lues Muhammad Amru dalam sambutannya mengatakan, ” Mudah-mudahan apa yang dicapai hari ini dapat bernilai positif.” Sambut Bupati dalam Pidatonya.

Ditambahkan bupati Gayo Lues, “mudah-mudahan tower permanen segera terbangun.” Harap bupati.

Camat pining Win Zulpian meminta kepada pihak Telkomsel supaya pihak Telkomsel segera membangun tower permanen dikecamatan Pining.

Selanjutnya Kepala dinas Kominfo Gayo Lues Said Wintareza dalam sambutannya mengatakan bahwa, ‘ ditahun 2022 semuanya merah artinya Telkomsel.” Kata Kadis Kominfo Gayo Lues.

” Ada 7 satelit yang diberikan Kominfo dikecamatan Pining yang telah tersebar di kecamatan Pining.” Lanjutnya.

Dengan pemanfaatan teknologi adalah sarana infrastruktur akses informasi.

Said wintareza menjabarkan bahwa, ” Semua desa hampir semua sudah terjangkau jaringan telekomunikasi ,namun masih ada 8 desa lagi yang belum terjangkau jaringan telekomunikasi.” Terangnya.

Namun said wintareza berharap , ” Ditahun 2022 ini mudah-mudahan akses telekomunikasi ini bisa terbangun agar semua masyarakat bisa menikmati akses telekomunikasi.” Harap kadis Kominfo.

Romi manager Telkomsel dalam sambutannya mengatakan, ” Fengan upaya bersama Akhirnya combet pintu angin bisa berdiri ditempatnya (posisinya).” Kata Romi.

Romi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pining karena telah mensupport penuh dengan kerja keras sehingga tower combet ini bisa terbangun saat ini.

” semoga kedepannya tower permanen dikecamatan Pining segera terbangun.” Harap Romi.

Dalam peresmian Tower ini Bupati Gayo Lues juga memberikan plakat kepada manajer Telkomsel.(***)

Share disini :
error: Content is protected !!